You Now Here »

Debat Capres Prabowo Dibantai Dikuliti Tak Berkutik  (Read 93 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,584
  • Poin: 17.660
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat Capres Prabowo Dibantai Dikuliti Tak Berkutik
« on: February 18, 2019, 03:07:17 AM »




Octo Duma:
Sebetulnya pengen kasian liat wowo dlm debat tadi. Tapi lihat kesombongan2 wowo sblmnya sy jadi nggak kasian malah pengen ngetawain. Wowo mirip anak kecil yg gak tau apa2 melawan Jokowi yg dewasa berpengalaman. Hahaha ... nyungsep juga wowo akhirnya .. ????

Senopati:
Begitulah ayam sayur, jago clipir. Berkokok nyaring dikejauhan, sesudah dekat merunduk dan tidak berani bersuara.

Octo Duma:
Iya .. tp nanti dibelakang nyaring berkokok lagi. ????

Petrus Suprapto:
Pepatah Jawa...melukiskan tontonan itu sebagai "timun mungsuh duren."

Dari sudut manapun, tak seimbang, memang..

Octo Duma:
hahaha .. bonyok dong ?

Putra Sunda:
Kemarin saya berkomentar di seword, jika prabowo gak bisa debat, bisanya pidato satu arah itupun bahasa retorika semburan tanpa arah yg tdk didukung data.. sejak 2014, debat edisi pertama dan kedua mlm ini prabowo gak berubah krn krn memang pembawaannya seperti itu. gak bisa debat. nanti yg sibuk timnya buat klarifikasi.

Hendrik JH:
Saya akan buat BUMN yg akan mengorganisir nelayan.. Sudah ada BUMN itu dibuat di zaman Pak Jokowi ohww Pak Prabowoku sayang, Pak Prabowoku malang.. Malunya dirimu dibantai di dpan sluruh rakyat Indonesia mlm ini Pak Prabowo.. Sdr2 se1ndonesia, yg masih ttap mw milih 02 sgera balik kanan gerak ya... Mari Pilih 01#JokowiLagi

Senopati:
Banyak kamfrett menyatakan "Jokowi serang personal". Lho, ini debat dan tatap muka, memang forumnya yang bahkan sebelum debat kaum kamfrett sudah membuat narasi2 "mematikan, tarung bebas" segala. Yang dilakukan Jokowi sudah pada tempatnya, apalagi dibandingkan hoax, fitnah dan caci-maki baik oleh Prabohong maupun kaum kamfrett dibelakang, tidak bertatap muka langsung, yang tidak bisa segera dijawab atau diklarifikasi langsung.

Petrus Suprapto:
xixixixixixixi...
tarung bebas? wong lihat jeruji kandangnya dah "ngeper gitu"... apa yang bisa diharapkan.

Rudy Bravy:
Beda kelas... ibarat mobil city car diadu sama land cruiser....

Senopati:
Sangat jelas terlihat, yang selama ini di"citra"kan pada Prabowo terbukti sekedar propaganda yang dibuat2. Katanya orator tanpa teks, lho di debat omong terbata2. Katanya cerdas senang baca, "Unicorn" saja tidak tahu.
Tetapi strategi Kamfrett nampak jelas, Prabowo mencoba menyebar hoax diakhir session, dimana kesempatan Jokowi menanggapi sudah tidak ada lagi. TKN harus waspadai strategi kamfrett yang ini dan temukan antisipasinya.

TMP2:
Berulang Prabowo sepakat bahkan mendukung argumen/jawaban Jokowi. Berulang pula Prabowo menyatakan tdk ada perbedaan....kenapa hrs dlm debat ??

Seperti kata Adian Napitupulu...Jokowi menguasai masalah, Prabowo mengusai tanah...hi hi

Buat CEO LupaBapak...Apakah masih berharap peningkatan dana R&D dr "Presiden Baru" yg tdk memahami industri 4.0 ??

Kesimpulan hasil debat : Tetap Jokowi !!

Sanggalaru:
Lhooo...kok acara ini malah terkesan sbagai ajang pengakuan apresiasi Pak Prabowo trhadap prestasi dan kinerja pemerintah Pak Jokowi..? Judulnya kan DEBAT CAPRES.

august ballers:
sebenarnya ini yg pengen prabowo jadi presiden itu siapa sih? ???, lha wong jelas2 prabowo bilang setuju dan dukung jokowi, udahlah jangan dipaksa...uda uzur lho, kasihan.....wong udah engga ngerti apa2, ga paham teknologi, ketinggalan jaman kok ya malah dipaksa suruh mimpin negara,, ampun dah....

Ari Kristanto:
Tapi soal debat ini, saya yakin tim nya prabowo akan berkomentar sebaliknya. Bahwa merekalah yg menang.
#jokowijoss

Sanggalaru:
Kalo gak terbalik brarti bukan kampret lagi donk namanya...hihihi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Capres Prabowo Dibantai Dikuliti Tak Berkutik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-capres-prabowo-dibantai-dikuliti-tak-berkutik-mb7_6lmDG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: