You Now Here »

Meski Menang Debat Saya Masih Belum Yakin Jokowi Pasti Terpilih  (Read 56 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Meski Menang Debat Saya Masih Belum Yakin Jokowi Pasti Terpilih
« on: February 18, 2019, 09:10:21 AM »




Andy Wijaya:
Benar sob,  didaerah terpencil hoax hoax seperti pki, kotak suara yg brp kontainer sdh tercoblos , antek aseng masih terus di nyanyikan para kampret.
Aku pernah naik mobil angkutan , dari ujung tanjung ke nsinaboi, didlm mobil seorang kampret terus dengungkan hoax hoax itu , penumpang lain ada yg ketawa, ada yg senyum senyum, kalo aku pura pura tidur saja , padahal panas juga dengarin org ini menfitnah, pakaiannya agamais tp.mulut dan hatinya kog gitu ya, masyaAllah..
Setelah si kampret turun, si supir yg tadinya seirama dan hi hi ha ha  dgn kampret, tiba tiba ketawa sendiri, ha ha ha, hari ini masih ada yg gak suka pak jokowi ya, padahal hasil kerjanya byk, akupun bilang, ya bang, jgn lupa pagi pagi tgl 17 april, pilih jokowi kalo cinta nkri.

YouSuf Mohammed:
Kalo pembaca seword ude pasti milih jokowi nah yg jd masalah apa orang2 awam juga baca seword?

Yulius Aldo:
Masih banyak yg bilang no 1 ga nepati janji. Susah memang kl sudah di butakan kebencian. Jelas2 no 2 perilaku nya menyimpang dan ga layak jd calon pres. Kok masih segitunya di bela. Memange yakin no 2 nepati janji. Heran sama orang2 yg kyk gt

Ramelan NA:
Saya hari Jumat kemarin berkendara dari Surabaya sampai Pamekasan. Banyak terpampang baliho dukungan kepada JKW-KMA, untuk Prabowo nol. Tapi apa lacur ketika bertanya kepada masyarakat awam, mereka mendukung Prabowo. Ini WARNING bagi pendukung dan relawan JKW, ayo turun ke tanah jangan hanya mengudara di medsos saja.

eren armin:
Harus diawasi juga masjid2 yg saya yakin sekali khotbahnya pasti byk yg jatuhin jokowi ya ini kyk usaha cuci otak dr pihak kampret lah, waspada

Axl Online:
Betul mas, itu kenyataannya. Hrs jadi warning yg sangat.

Sniper of Siantar:
Secara prinsip adalah sesuatu yang bisa dilakukan..yang menjadi pertanyaan adalah :
Apa yang menjadi takaran materi untuk debat spiritualisme? Siapa yang akan menjadi panelis dan moderator?
Sementara menjadi kenyataan di masyarakat saat ini..spriritualisme adalah sesuatu yang tidak pas (walau bisa) didebat apalagi ditakar.

#wajibJokowilagi

TMP2:
Jangan jadikan debat sbg patokan. Debatnyapun ada 5 ronde. Ini hanya satu tahap dr beberapa tahanpan yg hrs ditempuh utk menang. Tetap kuncinnya pertarungaan didunia nyata, diakar rumput, bukan dimedsos. Masih jauh lebi banyak jumlah pemilih tdk terjangkau medsos.

Utk lebih mendekati sbg warning, mungkin kasus pilkada Jatim kemarin, dimana koalisi PKB - PDIP kalah, pdhal keduanya adalah parpol juara 1 dan 2 disana. Bahkan dikota Surabaya pun kalah. Ini bisa lebih dicermati lebih dalam soal momentum, strategi, militansi, penggalangan dan pergerakan relawan, tokoh, ormas, timses, kenapa PKB - PDIP tergerus diakar rumput, bukan melulu karena debat.

Pasama Obat Kuat:
Meski Menang Debat, Saya Masih Belum Yakin Jokowi Pasti Terpilih




Setuju Bang....
Saya beberapa kali berbicara dengan berbagai profesi dari mulai driver Taxi/OJOL, PNS,karyawan telkom dll....
Mereka terfokus pada GANTI PRESIDEN.
Saat saya tanya kenapa pengin ganti??
Jawaban paling banyak : "zaman sekarang cari duit tambah susah, masyarakat tambah miskin"
Saya tanya balik emang kalo ganti Presiden anda yakin akan lebih baik?
Mereka jawab: "Yang penting ganti presiden"


Ayo....kita rapatkan barisan dukung Pak Dhe orang baik demi NKRI........


#JokowiLagi

Abas Yasin:
Pecinta kopi, salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

Guest:


eren armin:
Hrs lebih sering ke akar rumput sob kdg mereka itu blm tentu ntn debat loh

TUgiyo:
Saya ketemu seorang yang saya tanya milih prabowo...alasannya "kata ustadz......." ga lanjutin dah tau sendiri gimana itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meski Menang Debat Saya Masih Belum Yakin Jokowi Pasti Terpilih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/meski-menang-debat-saya-masih-belum-yakin-jokowi-pasti-terpilih-Cd2aMTKZg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: