You Now Here »

Tanah Prabowo Lebih Luas Dari Jogja Dan Kebodohan Setelahnya  (Read 74 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tanah Prabowo Lebih Luas Dari Jogja Dan Kebodohan Setelahnya
« on: February 18, 2019, 10:16:35 AM »




eko hartono:
Pertama saya kaget dengan serangan Jokowi kw Prabowo soal kepemilikan lahan..... ini bagaikan menusuk relung hati yang dalam.   Namun ternyata kita bisa menjadi terbuka wawasan kita bahwa Jokowi membagi-bagikan sertifikate berup HGU seperti milik Prabowo.  Yang membedakan bahwa  tanah yang dibagikan Jokowi kecil dan itu untuk usaha rakyat (wong cilik).  Beda dengan jamannya (maaf) mertua Prabowo yang membagi-bagikan ke kroni kroninya juga kepada menantunya sendiri (pada saat itu) tanah HGU yang luasnya lebih luas dari Propinsi Jogyakarta......  wah jadi melek saya dan Paham..... ternyata  para kampret termasuk mbah kampret  ini berkoar-koar namun tidak bercermin terhadap dirinya sendiri.....
Terimakasih updatenya yang cepat ini bung Alifurrahman tentang masalah ini....., kita jadi terbuka mana yang bijaksana dan mana yang menyembunyikan kebatilan....

Ruslan Keren:
" Negara Berhak Mengambil kembali tanah tersebut kemudian bagikan pada rakyat yg benar-benar membutuhkan.... Sutuju.......!!!?? "

Pô_t3n9cőrě:
setuju

#coblos01:
Setuju... Dan tanah jenderal2 lainnya semasa orba. Sdh rahasia umum bagi2 tanah bagi petinggi TNI masa itu.

Iwan S:
#UninstallTanahPrabowo

Love NKRI:
Hampir 330 RIBU HEKTAR hny di kuasai oleh SATU ORANG.!!
Pantes aja byk rakyat yg gk GABLEK TANAH.
TANAH NEGARA (RAKYAT) ternyata sdh di KAPLING2 toohhhhh

Model begini msh yakin bakal BELA RAKYAT. ??

Frederik Yosef Doan:
Blunder bahas soal lahan, dibabat sama Pak Dhe. Trims kang alif sudah langsung update dengan tulisan yang elegan dan komprehensif.

Jo William:
Cerdas sekali Bung Alif...
Dengan memberikan perbandingan dengan luas Propinsi D.I.Yogyakarta, sehingga orang akan langsung bisa membayangkannya.

Sebagai tambahan,
D.I.Yogyakarta seluas 3.186km².
(1 km² = 1.000.000m²)
= 3.186.000.000 m²

Lahan seluas 340.000 hektare.
(1 hektare = 10.000m²)
= 3.400.000.000 m²

Luas Jakarta = 661,5 km²
= 661.500.000 m²

Yang artinya luas lahan yang disebut minimal 5 kali luas Jakarta !

Begitulah kira-kira kura-kura...

Hehe...

rashid netz:
Sudah punya tanah segitu Wowo masih belum puas sama Tommy pingin berkuasa sekali lagi. Jangan pilih capres jahat,

Fsasosi:
Ini kah yg di maksud mbah amier rasis tanah di kuaai asinx dan asenk ?

James Widjaja:
Pake strategi "sertifikat" juga gagal.

Itu akibat banyaknya kebohongan yg ditutupi. Sehingga strategi apapun tdk berhasil / tdk mempan kepada Jokowi yg tdk pernah ada kebohongan.

Bintaro You:
Setelah saya tahu prabowo punya RATUSAN RIBU HEKTAR tanah di kaltim n aceh.... protes ah ke pak Jokowi jadi buat siapa tuh bangun jalan2 bagus di kalimantan di aceh...toh yg nikmatin orang2 yang menguasai LAHAN begitu luas....bisnisnya tambah lancar.... harga tanahnya jadi naik krna aksesnya lebih mudah.... duuhhh bener2 deh nih kubu prabowo sudah dibuat enak ama Jokowi masih protes pulaaa....masih fitnah2 pula...

HMV5888:

(click to show)


HMV5888:
Lbh nyeseknya lg, ternyata 2 bidang tanah segede gaban itu ga masuk laporan harta wowo

Ilham Iskandarsyah:
Judulnya ijin HPH (Hak Pengelolaan Hutan)...namun faktanya HPP (HUTAN  PUNYA PROBOWO)

rahmad:
sy rasa kampret membela prabowo bukan karena tegas ataupun kecakapannya, tp karena Prabowo itu "gilahormat" & haus kekuasaan serta sangat mudah dibohongi. Kelemahan itu dijadikan solusi dan harapan untuk dapat menjadikan ormas radikal lebih mudah berkembang biak kearah pembentukan negara khilafah.

#coblos01:
Sempat nonton sekilas kuDahnil Anzar konpers pasca debat, bahwa lahan itu bkn milik prabowo krn statusnya HGU, Jokowi telah menyampaikan sesuatu yg bernuansa fitnah.

Oke, tanahnya memang HGU, tp apakah wajar bagi2 lahan seluas itu? wowo mengelola lahan seluas itu, hasilnya buat siapa? Yg jelas bkn buat rakyat. Bandingkan dg Jokowi, konsesi tanah diperuntukkan hanya bagi kesejahteraan rakyat. Meminjam istilah zaki BL, #omongkosong prabowo peduli dg rakyat.

Emwe Wiedayat:
Jika yang ada di kepala hanya 'bocor' dan 'kekayaan lari keluar' maka itu yang akan terucap terus menerus, biarpun sudah dikasi sebendel materi untuk dipelajari tanpa bisa menguasai ya..... itulah yang terjadi. Semua yang ditanyakan jawabannya dikaitkan dengan yg ada di kepala. Ditanya infrastruktur unicorn jawabannya juga 'kekayaan lari keluar' . Sudah menguasai segitu luas lahan masih kemaruk ingin yang lebih banyak lagi . Ngerrriiii

2019jkwlg:
tusukan lurus telak tanpa bisa dihindari ...setelah itu Kolowowo seperti lebih banyak setuju dan menghindari konfrontasi langsung dengan Pakdhe....mentalnya langsung down .....kalau dihajar terus bisa downsyndrom dia...

mbladus ah:
Debat Capres mestinya dilakukan seminggu sekali, biar kita lebih mengenal lebih dalam siapa Capres yang akan kita pilih. dan makin kelihatan jelas siapa mereka sebenarnya.


#JokowiLagi

TMP2:
zonk, kemarin didebat siapa yg planga plongo ??

Pasama Obat Kuat:
Saya memilih bersama Jokowi, karena jelas beliau bekerja untuk rakyat,
bersama-sama mensejahterakan banyak orang, bukan hanya membuat kaya satu
 dua orang.



Sangat setuju Bang....


Tapi masalahmya KAMPRET sudah tercuci otaknya, otak mereka isinya hanya GANTI PRESIDEN gak mikir masa depan NKRI....


#JokowiLagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanah Prabowo Lebih Luas Dari Jogja Dan Kebodohan Setelahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanah-prabowo-lebih-luas-dari-jogja-dan-kebodohan-setelahnya-OML_ZlUBk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: