You Now Here »

Tutupi Kalah Debat Tim Prabowo Ramairamai Salahkan Jokowi Dan Moderator Wkwkwk  (Read 50 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Just bingung:
Baru kalah debat aja.. alibinya dah bervariasi dan maen ancam.. apalage klo ntar dah kalah pilpres sungguhan.. mau pake alibi apalagi....??

rashid netz:
Ira Kusno the best moderator. Yg kemarin kurang galak.

Edwin Hendra Kusuma:
Ya jelas nyalahin moderator lah, kan selama ini pengalaman mereka cuma ILC doang...

Yanuar Darisman:
ngono lah klo yang udah panik, karena kalah telak,,

rapid fire,,

nembak asal2an ke segala arah,,,

masa bodo kena ke siapa aja,,

yang penting protes dan protes dan protes,,

biar keliatan pinter,, tp,, oon-cekali,,

Wind Mill:

(click to show)
"Jangan sampai kita terjebak dehumanisasi, akhirnya manusia-manusia yang perlu kerja ini banyak digantikan oleh mesin oleh robot. Jadi harus tahu keseimbangan," tutur Djoko.
Jelas2 Pak Djoko kuatir manusia akan di dominasasi oleh robot yg menjadi cyborg2 spt dalam film Terminator1 - Terminator 5. Masa iyo kita ga ikut kuatir?!

Den Bagus:
nek aku kuatir suatu hari nanti driver ojol bakal diganti robot...

heheheheheeee.... jambul!

#coblos01:
Semua peraturan termasuk batasan waktu tentu sdh disepakati kedua belah pihak saat rapat dg KPU. Kenapa protes? Nanti kalo gak dipotong wowo ngomong ngalor ngidul sampe besok pagi kan repot. Wowo mah enak gak ada kerjaan. Lah Jokowi, besok harus ngantor seperti biasa plus rutinitas padat lainnya. ngeles aja.

xenakis2:
moderator itu tugasnya memang itu. Yang tadi malam malah tidak segalakj Ira Koesno lho. Sudah diperingatkan pun, Prabowo malah terus ngomong.


====
harusnya setelah waktu untuk menerangkan/claim materi debat dari masing" konstentan sudah 00:00, mike otomatis mati gak bisa proses untuk mengeluarkan suara ke sound system,,,
 
(click to show)


BritneyYang:
Pantes aja kubu sebelah maunya balik ORBA zaman now
Ga perlu internet cukup yg tahu kalangan sendiri,
Macem2 sikat.
Percuma katanya banyak pakar Nah termasuk ketua BPN aja ga ngerti Unicorn.
Dehumanisasi dimana?
Wong bukan pabrik??
LOL

Fsasosi:
Kalu perlu salahken juga mikruphun dan kame ramen nya...

Oen:
Dah kalo gitu debat yad lawannya Yan Ethes  terus moderator dan pertanyaan kubu sebelah yang menentukan supaya asik asik wkwkwkwk

Love NKRI:
Narasi mrk kan gk jauh2 dari Menyalahkan, Fitnah, Bohong yg ditujukan utk JOKOWI.?

Bener apa Beneeerrrr.??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tutupi Kalah Debat Tim Prabowo Ramairamai Salahkan Jokowi Dan Moderator Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tutupi-kalah-debat-tim-prabowo-ramairamai-salahkan-jokowi-dan-moderator-wkwkwk-ecr8Ryi92

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: