You Now Here »

Terbongkar Lahan Pak Prabowo Di Aceh Bermasalah Aduh Gawat Nih  (Read 45 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Lahan Pak Prabowo Di Aceh Bermasalah Aduh Gawat Nih
« on: February 19, 2019, 02:20:36 AM »




hoetomo:
Punya tanah seluas 340.000 ha tidak apa2 kalau dikelola dengan baik dan bayar pajak yang sesuai.
Pak Jokowi tahu ada permasalahan2 disana .Jadi prabowo tidak berani bertahan di debat untuk masalah ini. Bisa2 diserang dengan permasalahan2 yang ada.
Dinegara maju pelanggaran pajak sangat serius sekali saya tidak tahu kalau di Indonesia apa bisa dimaafkan ??

gencnzn:
di Aceh =150000Ha =1500km² diKaltim 220000Ha= 2200km²

Bandingkan Luas Jakarta 661,5 km²   Luas Singapura =721,5 km²

BigPapa:
saya aja yang nonton terheran-heran, pak jokowi menyerang , karena pak prabowo terlalu menyerang pembagian lahan untuk rakyat

sarwo basuki:
capres gobloooook ya pecatan...itu tamak...serakah...kita sbg rakyat bisa pingin punya tanah 100m2 aja...kudu nyicil 15th....apalagi yg gobloooook2 para kampret itu...pendukung pekoooook....jgn sampe diberi kesempatan jadi presiden...orang spt ini....jadi diktator....tampang penjahat

Alex Rustandjaja:
Menurut Prabowo lebih baik lahan tersebut dikuasai dia dari pada jatuh ketangan asing. Kurang apalagi nasionalisme dan patritotisme dia menjaga negara ini. Sudah dipecat sebagai tentara patriotismenya tidak pernah luntur. Bayangkan kalau lahan tersebut dimiliki Singapura, Malaysia, Australia, Amerika apalagi RRT kan bisa gawat negara kita. Seharusnya dia mendapat bintang jasa bukan malah diserang sama Jokowi. Tidak heran BPN melapor ke KPU karena Jokowi sudah menista seorang patriot bangsa. Harap ingat laporan itu tidak ada hubungannya dengan kalah debat ya, jangan dikait-kaitkan. Sekedar mengingatkan karena cebong sukanya ngarang-ngarang yang tidak masuk akal......

YouSuf Mohammed:
Gue lebih baik dikuasai asing dgn kontrak yg jelas dan taat pajak, dari pada rakyat sendiri untuk kemakmuran pribadi.

Madison:
Ga usah diladenin, baca komennya aja ga jelas ngelantur hehehe

Alex Rustandjaja:
Komentar sarkasme aja untuk hiburan malam...

Fidi W:
Dimana undang2nya Orang asing bisa memiliki Tanah di Indonesia, Kalaupun Tanah itu di kelola Asing tapi dengan aturan yang berlaku bayar pajak dan memperkerjakan rakyat sekitar itu sama aja dgn investasi2 pabrik2/tambang lain yg ada di Indonesia....
Jadi nggak akan berbeda dgn dikuasai Swasta . yg penting menguntungkan Indonesia.
Tapi apa bisa perorangan memiliki tanah seluas itu

Madison:
Maklum, bocah kuwi kurang adoh dolane..

Jesse Sihombing:
Bocor,,,bocor,,bocor,,ternyata luas kali tanah yg pak wowo kuasai, jadi bocor deh.....
#t3tapjokowi

#coblos01:
Masa gitu nyerang pribadi sih? Jokowi hanya membandingkan, masa pemerintahannya dg masa pemerintahan suharto. Kalo dulu penguasa bagi2 lahan utk kroni2nya termasuk prabowo, sedangkan sekarang Jokowi bagi2 tanah utk rakyat. Luas lahan perlu disampaikan, agar rakyat tau separah apa KKN era suharto. Jokowi sedang menunjukkan keberpihakannya pd rakyat. Cuma itu.

Kalo nyerang pribadi itu misalnya, "saya tau kenapa pak prabowo bercerai." Nah ini kan urusan pribadi yg gak ada kaitannya sama kehidupan bernegara. Tp kalo ada kaitannya sama negara, itu mah bkn nyerang pribadi/persona.

Soekojono Goen:
"saya tau kenapa pak prabowo bercerai."


Kasih tahu dong sob / sis ..........

#coblos01:
Kasih tau deh, "soalnya gak bisa dimakan"
(click to show)


#coblos01:
Kasih tau gak ya.... :p

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Lahan Pak Prabowo Di Aceh Bermasalah Aduh Gawat Nih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-lahan-pak-prabowo-di-aceh-bermasalah-aduh-gawat-nih-LOgoA9qLC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: