You Now Here »

Usai Debat Fadli Zon Cs Mulai Berulah Karena Prabowo Kalah Telak  (Read 66 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Usai Debat Fadli Zon Cs Mulai Berulah Karena Prabowo Kalah Telak
« on: February 19, 2019, 05:10:46 AM »




siBaling:
kalo bebas seperti maunya FZ gue malah seneng, pak Jokowi tinggal tanya masalah LGBT, penyelesaian kasus HAM, keberpihakan pada HTI dan radikalis, dan panama papers saja. Kelar!

Sita W:
Pak FZ baiknya anda maksa KPU aja supaya debat selanjutnya Prabowo diganti stuntman, jadi kalo jawabannya gak cemerlang yg salah kan stuntmannya, gimana?

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


eddy eddy man:
gmn klo si zonk aja suruh debat secara live di semua tv ...silahkan pilih lawan nja ...adian napitupulu ..budiman sudjatmiko ...atau irma chaniago ...?

Parlindungan Panggabean:
Kalau adu debat mereka ga akan berani dong, karena pasti kalahnya. Debat itu kan harus pake otak, lha itulah yang mereka ga punya.

Abas Yasin:
Pecinta kopi, salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

Pelepòn Laladóttir:
Kapitalis [email protected]# noh Tanya wkt jmn mertua wowo siapa yg paling enak nikmati kekayaan indonesia. trus zontoloyo cerewet Amat kalau bnyak protesnya berarti ngaku kewalahan ngadepin lawn debat yg lebih menguasai materi. Pake Alasan bocor soal, ada bisikan lwt earpiece lah..weleh2... jd timses kok malah cemen

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....."Junjungan"nya si "Mr.Supremo-AbalAbal"....."punakawan"..."punggawa"...."hulubalang" para "ujung-tombak-pion2"--"askar2 tak berguna" pengandal-lidah-daripada-akal-budi--->terlahir "cacat-otak".....bisanya buat "konpers" bergerombol,ungkap ke media bahwa sebenarnya "menunjukkan-gerombolan-terDONGOK-seNKRI!? ??? ??? ?????✍️
(click to show)


Love NKRI:
Bicara Kapitalis mbok y gk usah jauh2 su'uzon dg Unicorn, tny dnk Junjungannya yg pny Pabrik Kertas, Kuasai Lahan Ratusan Hektar n Bisnis2 Lainnya dijalankan pake prinsip Kapitalis apa Sosialis.??
Saking Kapitalisnya, sampe2 namanya tersebut di Panama Paper.

Ada yg lbh Kapitalis dari hal itu. ??? Serius nanya.!!

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


Lajessca Hatebe:
Otak manusia zonk yang bocor! Yang bikin pertanyaan para ahli dan intelektual akademis di negeri ini, lho. Tentu kajian mereka sudah luas sebelum bikin pertanyaan. Karena memang Jokowi kerja... kerja... kerja..., ya, pahamlah dengan semua pertanyaan itu. Jadi yang bocor itu otaknya si zonk.

Parlindungan Panggabean:
Gini aja deh Zonk.. kamu usul ke KPU ga usah pake debat. Langsung aja tarung bebas diatas ring. Tapi bukan tinju lho Zonk.. KMA baca ayat2 Quran, Sandi disebelahnya baca ayat2 setan. Siapa yang terkapar duluan. Gila sekalian Zonk..

Hubai dadah:
Oposisi  ketinggalan jaman, terlindas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usai Debat Fadli Zon Cs Mulai Berulah Karena Prabowo Kalah Telak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usai-debat-fadli-zon-cs-mulai-berulah-karena-prabowo-kalah-telak-GDBDoWLLB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

fz debat kma,