You Now Here »

Pantesan Prabowo Enggan Serahkan Ke Negara 10 Ribu Hektar Saja Bikin Prabowo Konglomerat Terkaya Ind  (Read 36 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Amin widodo:
Ratusan ribu lho...semoga kedepan pemerintah mau meninjau ulang.

Putra Sunda:
Bila mencermati setiap statement pak prabowo, jika kekayaan indonesia dikuasai kurang dari 1 persen oleh segelintir orang, itu mendekati kebenaran yang hakiki. Dan sungguh sayang bagian segelintir orang itu ternyata dirinya sendiri. Dan kasus ini lebih gaduh dari dugaan pelanggaran HAM. kalo masalah HAM its its oke dia bekas tentara dan masyarakat awam gak begitu memperdulikannya. Nah klo masalah penguasaan tanah ini   luar biasa krn menyangkut hajat orang banyak.

Oen:
Dengarkan pakai kuping , saya bukan mau menyumbangkan tanah tersebut tapi kalau negara memerlukan siap mengembalikan,tapi dengan kompensasi ya , dasar kaga mau rugi amsionglah wuahahaaaaaaa

BigPapa:
"Kalau dia mau menyumbangkan, menghibahkan kepada negara ya sah-sah saja," tutur Himawan

mengembalikan dong :D

Renata:
Ngimpi, utangnya aja banyak... Mana mau balikin, belum harus balas budi sama ormas pendukung dia...

Abu Dias:
wowo :"saya pecinta tanah dan air, lebih baik tanah dan air saya kuasai dari pada saya serahkan kepada orang yang berasal dari luar lingkungan saya!!!"
mungkin itulah tafsiran "patriotik" dan "asing" menurut wowo .....
koplaaaaaaaak!!!!!.....

Love NKRI:
Hrs kritis menyikapi statement "Nasionalis n Patriot" nya. Itu utk NEGARA manaaaaa.??
Kalo Indonesia yg dimaksud, dimana N n P nya dg bilg bakal Bubar n Punah.??
Mmbuat gaduh dg Hoax, Fitnah, Bohong, SARA.?? Narasi mo kembalikan KENAPA baru sekarang.?? Dan yg paling mencoreng Nilai2 N n P saat namanya termasuk di Panama/Paradise Paper JEDEEERRRR.!!!

Wajarlah kalo Rakyat menilai "mengaku2" sbg N n P hny saat di PANGGUNG.!!

Renata:
Telanjangi aja semua kebobrokannya dimata publik, semoga debat pilpres selanjutnya juga bisa diselipkan fakta2 munafik lainnya supaya bisa meraih suara kaum swing voters.
#2019JokowiLagi

Anuku ngadekan:
Pret kampret kan itu.

Wajik Kletik:
man hotman, mbok jangan rakus sama cewek, gak kasihan ma sob besar ngejomblo terus... bagi bagi sikitlah sama beliau jangan rakus amat

2019NantiPresiden:
Kayaknya soal Indonesia bubar bisa jadi adalah harapan prabohoax. Tidak bisa jadi presiden Indonesia, masih bisa jadi presiden Aceh+Kaltim.

Teddy rukmantara:
Kata dan omongan tidak sesuai dengan kenyataan, ngaku nasionalis dan patriot tapi tanah negara beserta kekayaan didalamnya dikuasai buat keuntungan sendiri bukan buat kemakmuran rakyat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantesan Prabowo Enggan Serahkan Ke Negara 10 Ribu Hektar Saja Bikin Prabowo Konglomerat Terkaya Indonesia Apalagi Ratusan Hektar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantesan-prabowo-enggan-serahkan-ke-negara-10-ribu-hektar-saja-bikin-prabowo-konglomerat-terkaya-indonesia-apalagi-ratusan-hektar-X7pK_FZ4O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: