You Now Here »

Mungkinkah Prabowo Akan Menyerahkan Tanah Yang Dikuasainya Ke Negara  (Read 50 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Disinilah diuji segala hal yang sering disampaikan Prabohong, soal keperdulian pada rakyat, minimnya track record, dan konsistensi pada apa yang disebutnya mengamalkan UUD'45. Kalau memang begitu perhatian pada rakyat, keadilan dan sekaligus membuat track record, bisa saja toh lahan sebesar itu dipakai untuk mengembangkan pertanian, perikanan atau kegiatan2 yang melibatkan rakyat banyak untuk kesejahteraan bersama. Jadi selama ini teriak2 rakyat miskin, kontras dengan mengangkangi tanah ratusan ribu hektar dibiarkan begitu saja, daripada membuat suate kegiatan produktif atau sosial kemasyarakatan. Dengan kata lain, segala yang disampaiakan soal keadilan, keprihatinan pada rakyat misikn, hanya sebatas retorika kampanye. Padahal kalau mau, tentu saja banyak yang bisa diperbuat dengan lahan seluas itu dan bisa melibatkan ratusan ribu KK. Lebih cilaka lagi, untuk kampanye masih minta donasi rakyat.

Abdul Kahar:
baru menantu soeharto tanahnya sebesar itu, apalagi anak2nya? ????

Anuku ngadekan:
Anjriiitt..buka dulu topengmu.itu tabir kepalsuan berkerudung dusta.bobohong.

Ria Mariana:
Apes dahh, udah nanti gak kepilih, eh tanah nanti juga akan diambil pemerintah.....udah gitu keselek unicorn lagi.....hadehhh sial ??? ??? ??? ???

gpyuuk:
Lanjutan invalid data

6. Jokowi menyatakan telah membangun infrastruktur internet jaringan 4G 100 persen di Barat, 100 persen di tengah dan 90 persen di timur, Padahal data menunjukkan kurang dari 20 persen kabupaten dan kota bisa mengakses signal 4G, itu data dari mana?

7. Akses internet sudah sampai ke desa-desa, banyak produk pertanian memiliki market place sehingga mendapat harga yang bagus karena memotong rantai distribusi. itu dapat informasi darimana dan dari siapa? karena dari keseluruhan market place online produk pertanian kurang dari 1 persen dan sisanya 99 persen offline.

8. Pak Jokowi mengklaim bahwa pemerintah memenangkan gugatan 18-19 Triliun akibat kerusakan lahan, namun greenpeace meluruskan bahwa tak satupun dari gugatan itu dibayarkan.

9. Presiden menyatakan bahwa di negara maju butuh 10-20 tahun untuk memindahkan masyarakat dari mobil ke LRT/MRT, bisa disebutkan itu di negara mana? Jika butuh 10-20 tahun dan pembiayaan dengan hutang bagaimana status pembayarannya? kapan BEP?

10. Presiden menyatakan sejak 2015 tidak pernah terjadi kebakaran hutan, padahal data menunjukkan bahwa pada tahun 2016-2018 telah terjadi kebakaran lebih dari 30.000 hektar lahan hutan.

gpyuuk:
Parah! NCID Catat Jokowi Sepuluh Kali Kutip Data Tidak Valid - //suarapantaucom/2019/02/18/parah-ncid-catat-jokowi-sepuluh-kali-kutip-data-tidak-valid/

Karena terbiasa, karakter atau hobi ngibul ya??


Ini 10 invalid data menurut NCID
1. Tahun 2018 total impor jagung 180.000 Ton, padahal data impor jagung tahun 2018 sebesar 737.228 Ton.

2. Produksi sawit 46 juta ton – Fakta produksi sawit thn 2018 sebesar 34,5 juta ton


 
3. Total produksi beras Tahun 2018 sebesar 33 juta Ton dan Total Konsumsi 29 juta ton. Konsumsi beras nasional 2018 sebesar 33 Juta Ton dan Data produksi plus impor sebesar 46,5 juta Ton.

4. Jokowi menyatakan telah membangun lebih dari 191.000 km jalan desa, padahal itu adalah total jalan desa yang dibangun sejak Indonesia merdeka.

5. Presiden menyatakan bahwa kolam bekas galian tambang sebagian telah dialih-fungsikan diantaranya untuk kolam ikan, padahal berbagai literatur menunjukkan bahwa area bekas tambang tidak bisa digunakan untuk apapun, karena terpapar radiasi, itu kolam di daerah tambang yang mana? bisa tunjukkan?

gpyuuk:
Rabu, 30 Jan 2019 21:13 WIB
25 Perusahaan Ini Kuasai Lahan Kelapa Sawit di RI
Trio Hamdani - detikFinance

Jakarta - Organisasi swadaya masyarakat Transformasi untuk Keadilan Indonesia (Tuk Indonesia) mempublikasikan data penguasaan lahan sawit di Indonesia. Berdasarkan laporannya, mayoritas lahan sawit dikuasai hanya oleh 25 konglomerat.
......

Laporan yang telah diolah itu menunjukkan perkembangan penguasaan lahan sawit dikendalikan oleh 25 taipan sawit Indonesia, yang sudah ditanami menurut laporan ini luasnya 12,3 juta ha.

Dari luasan tersebut, sebanyak 3,4 jutanya adalah milik 25 grup bisnis yang dikuasai taipan. Total luasan lahan milik 25 grup bisnis tersebut sebesar 5,8 juta hektar dan 3,4 juta hektar tertanam, serta 2,4 juta hektar yang belum tertanam.

"Telah terjadi akumulasi penguasaan modal dengan menyebabkan penguasaan lahan yang sangat besar," sebutnya

BACA DI SUMBERNYA SAMPAI SELESAI YA

gpyuuk:
Selasa, 04 Sep 2012 15:45 WIB
Dahlan Iskan: Prabowo 'Ikhlaskan' Lahan di Aceh untuk Inhutani
- detikFinance

yuviandi purbodewanto:
"Luas lahan keluarga cendana yang pernah tercatat di tempo totalnya 3,615,200.40 hektare."
@%#$¥£■ .. gubrraakkkk!

Abu Dias:
patriotik, menurut kamus besar bahasa indonesia artinya bersifat "cinta tanah-air" ....
karena itulah wowo, merasa berhak untuk menguasai lahan (tanah dan air) yang sangat luas .....
asing, menurut kamus besar bahasa indonesia, dapat berarti sesuatu yang berasal dari luar lingkungannya .....
jadi wowo tidak akan menyerahkan lahan yang dikuasainya kepada negara dengan alasan negara ini diperintah oleh orang-orang asing (berasal  dari luar lingkungannya)
wèkwèkwèkwèkwèkwèkwèk .....
koplaaaaaaaak .....

Oen:
Cebong pada baper , klo negara memerlukan saya siap mengembalikan jadi bukan mau disumbangkan tapi itu juga dengan kompensasi sob hahahaha

Sulfickar Djakaria:
(Pasal 33 Ayat 2); ”Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat”
filosopi dasar kubu sebelah…
#kontradiktif...…
tanah untuk kemakmuran perseorangan…..luar biasa
#logika terbalik

hoetomo:
Sama dengan koruptor2 yang tidak merasa bersalah karena mereka anggap sudah kasih sumbangan2 ( meskipun prosentasenya kecil.)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkinkah Prabowo Akan Menyerahkan Tanah Yang Dikuasainya Ke Negara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mungkinkah-prabowo-akan-menyerahkan-tanah-yang-dikuasainya-ke-negara-Vd_Cn46p1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: