You Now Here »

Gobloknya Dahnil S3 Dikira Bikin Jalan Hanya Lurus Mengelilingi Bumi  (Read 109 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Pada manusia dewasa, panjang seluruh usus halus antara 2-8 meter.

Padahal, manusia rata2 tingginya 1,8 meter buat laki-laki, dan sekitar 1,6 meter buat perempuan.  Yang begini kenapa nggak ada yang heran?

Sekalinya jalan bisa panjang sampai 4,8 kali keliling bumi (karena memang berliku-liku, berkelok-kelok, bercabang-cabang), terus dianggap hoaks.

Namanya jalan itu yang dihitung ya luas totalnya, termasuk kelok-keloknya, cabang-cabangnya...

Contoh saja Inggris Raya, yang negaranya luasnya cuma kecil dibanding Indonesia.

Sistem transportasi di Inggris Raya dilengkapi dengan rangkaian jalan raya radial sepanjang 46,904 km, rangkaian jalan tol sepanjang 3,497 km, dan jalan raya beraspal sepanjang 344,000 km.  Kalau ditotal,  seluruhnya ada 394,401 km.

Jadi 191,000 km itu buat jalan desa di Indonesia sebenarnya bukan hal aneh, mengingat besarnya Indonesia dibandingkan Inggris Raya.

Ahmad Fadli:
Ususnya Dahnil lurus dari mulut sampai anus, begitu makan langsung jatuh plong ke pantat. Jadi gak sempat dicerna, gak ada nutrisi untuk otaknya. Otaknya eror. ????

Den Bagus:
asyiiiik..... semakin mereka berkoar semakin mereka melawan justru semakin menambah bahan dan data untuk menelanjangi mereka...
tapi jangan lupa untuk sampaikan ini ke masyarakat biasa bahwa orang yang selama ini tidak setuju rakyat kecil diberi Hak untuk mengelola tanah negara menjadi prtoduktif justru orang inilah yang menguasai lahan negara sebegitu luasnya hanya untuk dirinya sendiri...

Heheheeeeee.... koplak!

Parlindungan Panggabean:
Bapak dan emaknya yang (maaf) bersetubuh, lalu setelah sembilan bulan lebih, mbrojollah si Dahnil. Koq bisa ya.? Tolong tanya si Dahnil yang katanya berpendidikan tinggi menjelaskan hal ini. Atau jangan2 si Dahnil ini mbrojol dari rahim bapaknya kali ya.? Koq ngakunya S3, tetapi logikanya 3S (sungguh sangat sesat).

Agus Winarto:
Wahai rakyat dan para mahasiswa!!!
Terbukti bahwa si Kudanil simanyun adalah mahluk licik, tukang tipu2.
Membuat bodoh rakyat & mahasiswa, jangan percaya dgn mulut Kudanil yg bau sampah.
#2019JokowiPresiden.

doodleramen:
Emang lulusan mana nih orang? Bikin malu almamaternya saja. Singapore dari timur ke barat lebarnya hanya 50km, tapi punya jalan 3500km lebih!

TMP2:
Buat die...itu hoax juga

siBaling:
dagelan macam apa lagi nih,..haha

Sanggalaru:
Pantas aja Si Tuan Tanah dibantai smpe bonyok babak belur dlam debat, lha..kualitas timnya begini. Wo...Wo...ngenes banget nasib ente Wo.

Cape Deh:
Kayaknya sih si Dahnil itu juga ngerti kalau ngitung jalan itu bukan cuma lurus. Coba baca lagi tweetnya.... Dia cuma meragukan kebenaran angkanya aja kok.

Putra Sunda:
Apa yang di cuitkan dahnil itu bener adanya kok, jadi giniloh itu di cuitkan untuk kaumnya yang penganut kaum bumi datar bukan kepada kaum waras.

Turbocharged:
Gue mau tahu wKtu mak nya ngandung dia ngudam apa ya?kok gede nya jadi mahluk seperti ini.

BritneyYang:
Menurut saya logika yg di bangun si kuDanil emang tujuan spy rakyat ga percaya sama rezim Jokowi.
Intinya dia juga bertanya apa betul era Jokowi 4,5 th ini sdh membangun jalan sepanjang
192.000 km ?
tinggal di jelaskan ke tweet nya.

Amin widodo:
Dahnil ini punya hp tapi buat nonton film p0rn0 terus.jadi yg ada di otaknya s3x..s3x..jelas wawasan nusantaranya nol besar.

2019NantiPresiden:
kualitas kubu prabohoax cuma tipu2 logika terbalik. Macam ini mau jadi menteri???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gobloknya Dahnil S3 Dikira Bikin Jalan Hanya Lurus Mengelilingi Bumi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gobloknya-dahnil-s3-dikira-bikin-jalan-hanya-lurus-mengelilingi-bumi-3KjrTF3tD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

twit dahnil jalan 192.000km,