You Now Here »

Jokowi Dijaga Oleh Rakyat Karena Blusukan Tengah Malamtanpa Pasmpampres Antara Haru Dan Ngeri  (Read 53 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zamah:
Berati paspampres yg jaga malam kecolongan , saling lihainya pak presiden mengelabuhi pampampres ??? ?????

Ida Bagus Gede Putra:
Mungkin sdh diperintahkan tidak ada yg ikut, tapi paspampres tetap masih punya cara utk bisa terus memantau tanpa diketahui presiden.

Oppie Azier:
Mana ada sih yg bener di mata kampret

Christine Lucardi:
mbrebes mili bacanya...tapi ya heran, kok ya ada rakyat yang nggak cinta sama pakde Jokowi ini.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Sebab sudah menjadi "sifat-diri" sehingga terwujudkan menjadi norma-hidup: "disuapin" sepanjang hayatnya! Mereka tak butuh "kail",maunya " ikan".....pernah dengar kan ada sebuah "daerah" dimana seluruh warganya adalah: " pengemis". Juga ada di suatu daerah yg menjadi "asset-primadona" masyarakat/keluarga didaerah tsb adalah "perempuan".... ????

Abdul Kahar:
kalau pengalaman saya ketemu orang baru, ngobrol2..kalau yang sifatnya baik..waras.. dari kata2nya terlihat sangat mencintai dan mendukung Jokowi..

Iwan S:
Beberapa yang sempet saya ajak ngobrol ngalor ngidul, kalau otaknya waras, entah die harder 01, milih 01 karena percaya prestasi, atau ragu karena banyak nya hoax yang beredar yg mencitrakan Jkw anti Islam, pro asing, aseng, oseng2 dsb. Kalau pendukung 02, kebanyakan ga waras, pendukung khilafah, pendukung hti atau orang yang udah apatis dengan negara ini. Sejauh ini belum nemu orang yg sengsara krn Jkw jadi presiden. Kalau bisnis nya jadi lebih ribet karena aturan yang lebih fair, cukup banyak.

Ari Kristanto:
"Ya beliau kan simbol negara, saya sama warga di belakang Bapak saling pegangan biar jaga-jaga agar tidak ada yang terjadi apa-apa. Ya jadi Paspampres dadakan," kenangnya sambil tertawa.
Bukti kecintaan rakyat terhadap presiden yg baik hati.

Valhalla:
Seandainya Fadli zon yang blusukan malem2 keperkampungan nelayan diam2, mungkin sudah diceburin kelaut atau keselokan

Iwan S:
Kesian ikan nya mas..... Bisa pada mabok

WIDI:
Presiden lebih hebat dari semua kampret karena blusukan tengah malam sementara para kampret sedang tidur dan baru nyinyir paginya

2019jkwlg:
kampret mana percaya ada Presiden seperti ini....blusukan malem malem tapi gak bawa nasi bungkus....dasar kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Dijaga Oleh Rakyat Karena Blusukan Tengah Malamtanpa Pasmpampres Antara Haru Dan Ngeri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-dijaga-oleh-rakyat-karena-blusukan-tengah-malamtanpa-pasmpampres-antara-haru-dan-ngeri-QhoXOAVVW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: