You Now Here »

Hotman Paris Difitnah Bela Diri Jawab Hoax Kubu Prabowo  (Read 71 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hotman Paris Difitnah Bela Diri Jawab Hoax Kubu Prabowo
« on: February 19, 2019, 05:02:49 PM »




Den Bagus:
Michael Carleone : It's not personal. It's strictly business...

heheheheeee..... koplak!

#coblos01:
  "Tanah itu tanah negara! Prabowo juga mengakui bahwa dia pemegang Hak Guna Usaha (HGU). Jadi itu bukan privasi Prabowo! Tak ada salahnya dong kalau dingomongin? Dengkul mana dengkul?"   

Sana ambil sepedanya...!!

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


#coblos01:

(click to show)


BritneyYang:
Urusan tanah HGU yg Di berikan Prabowo Di era Soeharto ranahnya Dirjen Pajak, sdh lapor SPT belum? Waktu tax amnesty ikut apa ga?
Kalo Ada bukti korupsi Baru ranahnya KPK.

Lanina:
Kubu oposisi trus terperosok, jd menggaet siapa saja yg kredibel utk menyelamatkan diri

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


Ida Bagus Gede Putra:
Satu lagi produk hoax yang dipasarkan. Betul-betul produsen hoax.

2019jkwlg:
seperti ABG genit yang sering colek kiri colek kanan...pas apes ketemu batunya digampar....dasar kampret

dogol-forester:
kalau gak salah jokowi mengatakan bahwa prabowo menguasai lahan di kaltim 220.00 hektar dan di aceh 120.000 hektar.
prabowo mengakuinya bahwa dia menguasai lahan dengan status HGU.
menurut gue jawaban prabowo juga ngaco sebab penguasahaan lahan terbesar yang dia miliki bukan dalam bentuk HGU tapi IUPHHK-HTI.
ingat keduanya sangat berbeda ;
HGU berada pada kawasan non kehutanan biasanya untuk usaha perkebunan,pertanian dan tambang jangka waktunya paling lama 35 tahun dan dpt diperpanjang selama 25 tahun. HGU dapat dijadikan angunan di Bank dan dapat diperjualbelikan.
IUPHHK-HTI berada apada kawasan hutan digunakan dalam kegiatan sektor budidaya kehutanan, jangka waktu 60 tahun dan dapat diperpanjang 35 tahun. IUHPHHK-HTI tidak dpt diangunkan di Bank dan tdk dpt diperjualbelikan.

Canute:
Saya juga baru tahu ini. Prabowo bisa dihakimi oleh masyarakat ini kalau dilepas di tengah jalan. Diberikan ijin berusaha malah mencuri/ilegal logging, tanpa ditanam kembali. Abis itu mau digali katanya ada batubara. Tambah hancur aja itu lingkungan.

Love NKRI:
Hny Badut2 yg ususnya 20cm yg bilg Pkdhe menyerang Personal.
Pkdhe terlalu sabar utk jd seorg Striker kecuali di Strike duluan.
Niat tulus2 mmbuat Rakyat jd Produktif dg mmbagikan Sertifikat kq malah diplintir Merampas Hak Anak Cucu yg gk kebagian (Luas Tanah Tetap, Pddk Bertambah).

Kalo baginya Ratusan Hektar hny uyk 1 org baru deh bikin Anak Cucu jd Gelandangan.

BUBAR BUBAR BOCOR BOCOR

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hotman Paris Difitnah Bela Diri Jawab Hoax Kubu Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hotman-paris-difitnah-bela-diri-jawab-hoax-kubu-prabowo-lsW-6EMTq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: