You Now Here »

Strategi Debat Yang Menjijikan Kubu Prabowo Sandi Debat Gasing  (Read 55 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Debat Yang Menjijikan Kubu Prabowo Sandi Debat Gasing
« on: February 19, 2019, 09:00:32 PM »




Senopati:
Ini baru debat Pilpres Lho. Tidak ada seujung kuku dengan kerumitan negosiasi melawan Freeport McMoran yang dibacking Pemerintah AS. Kalau dalam debat Pilpres saja, Prabohong sudah keteteran, bagaimana lagi menghadapi intrik dan gertakan dalam "debat" dengan negara2 lain. Jokowi sudah membuktikan melewati berbagai "debat" yang jauh lebih rumit.

Pelepòn Laladóttir:
Setuju sekali. Ibaratnya debat ini ky masa sekolah. Nanti tantangan sesungguhnya di luar sana pas memimpin negara, menghadapi bermacam2 persoalan dalam maupn luar negeri, yg pasti jauh lebih rumit.

Alex Rustandjaja:
Kabarnya Jokowi disamping menggunakan ear piece juga pakai dukun. Kenapa tidak sekalian bilang mengundang ‘alien’ mahluk ruang angkasa atau segala macam jin...
Kalah tapi tidak ksatria mengaku kalah....dasar pret kampret!

Abu Abdillah Al Kaf:
Dasar pret kampret seerti dgn mulut longkang - ia bermula sejak sejak 2014 dan akan membusuk hingga 2024.
Kalo kita amati mulut mulut longkang ni sejak 2014 adalah wajah wajah yg sama .
Paling malang , lebai bin haji luncai juga terjebak sebagai penerus ucapan longkang berbaur bangkai .

august ballers:
itu nanti mas, itu kan senjata andalan yg masih disembunyikan...belum lagi senjata pamungkas rahasia lucifer....pokoknya lengkaplah bodohnya belum terpapar virus pendidikan....

Bibo:
Nasionalis dan patriotis?
#prabowotuantanah

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? Para-Cecunguk-Mr.Abal2 mau ngoceh apapun.....sudah lama toh si "Mr.Abal2" telah memberikan "tanda-tanda"....✍️✍️✍️
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

??? ??? ??? ???.....terbaruuuuuu ??? ??? ??? ???
(click to show)


Hubai dadah:
."....jika perilaku Kubu Prabowo – Sandi masih picisan, rasanya tak perlu lagi diadakan debat ketiga, keempat dan seterusnya."
Setuju.
Saya yakin mereka memang hanya segitu.

eddy eddy man:
patut di waspadai pd debat ke 3 yg melibatkan kh maaruf amin vs uno ....mereka pasti akan mencecar MA buat balas dendam atas kekalahan 2 debat sebelumnja ..........si uno pasti pake istilah bhs inggris .misalnja buat jatohin MA di debat ke 3 ............
kita harap TKN bersiaga buat persiapan debat yg ke 3 nanti ....
TETAP JOKOWI LAGI ....

Hartanto Junius agusta:
Gampang....jawabnya pakai ayat aja dan tanpa translate bhs arab

august ballers:
bener nih,, ajak ngomong bahasa arab aja sekalian biar ngebuktiin siapa yg lebih Islami,, kalo bahasa Inggris saya yakin kok kalo Jokowi mampu dan Makruf Amin pasti juga bisa.....tp kalo arab dijamin langsung mimisan tuh dua bocah paslon no.02

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Debat Yang Menjijikan Kubu Prabowo Sandi Debat Gasing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-debat-yang-menjijikan-kubu-prabowo-sandi-debat-gasing-c2Jj0lERE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: