You Now Here »

Menjawab Jk Prabowo Kuasai Lahan Salahnya Di Mana  (Read 43 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjawab Jk Prabowo Kuasai Lahan Salahnya Di Mana
« on: February 19, 2019, 10:00:27 PM »




Jo William:
Kentut itu tidak bersalah...
Tapi ketahuan kentut itu memalukan..
Amat sangat !
Apalagi habis nuding orang lain...


Lempar batu sembunyi tangan....
Sembur kentut kok sembunyikan muka???

Hehe...

Love NKRI:
Apalagi kalo bau kentutnya menyebar hingga radius ratusan bahkan jutaan hektare, dahsyat wooiiiiiii

Jo William:
Habis itu bilang...
Dari pada kalian nyium kentut asing...
Lebih baik nyium kentutku...
Krn jengkol yg ku makan pohonnya di sebelah taman makam Pahlawan...

Hehe...

Love NKRI:
Plus salah lainnya ngaku2 sbg Nasionalis n Patriot.
Denger kata2 tsb, perlu Pembersih Kuping 1 kotak utk meyakinkan kuping ini gk salah denger.
Dimana Nasionalis n Patriotnya jika di PECAT.??
Dimana Nasionalis n Patriotnya jika ternyata nguasain Tanah Ratusan bahkan Jutaan Hektar, msh Nyinyir dg pembagian Laham Sepetak oleh Jokowi utk Rakyatnya.??

Beneran serius nanya nih, jgn smpe Arwah Nasionalis n Patriot Tulen pd bangkit demo Wowo

Abas Yasin:
Saya masih penasaran dengan JK. Beliau wapres, tapi pernyataannya sering gak sejalan dengan Pakdhe. Piye too? Apa memang begitu adanya.

Pecinta kopi, salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

Love NKRI:
Sptnya cm ente yg msh merasa heran sob,,  yg lain mah da mklum

Opa patompo:
Coba bahas yg laen...
Pulau? Masa kluarga cendana ga da pulau?
Belum lagi kekayaan di luar, yg suka disebut PS, "dibawa keluar"... Colek dikit lah

Arif Soetanto:
Pamer

Indriawan Sutanto:
Masalah lahan dikuasai pak Prabowo emang ga ada yang salah tapi beliau nyerang Pak Jokowi tentang pembagian lahan terhadap masyarakyat sebagai tanah HGU yang masa berlaku nya sampai 20 tahun padahal dirinya menguasai lebih besar dari yang masyarakat dapatkan pas Pak Jokowi sampai tentang penguasaan tanah oleh Pak Prabowo yang ratus hektar beliau mengakui, jadi kelihatan bahwa Pak Prabowo asal ngomong bagaimana beliau bisa jadi pemimpin kalau model kaya gitu, kalau bagi bagi tanah ke masyarakat sia kritik pemerintah, eeh dia sendiri lebih besar. Tetap Jokowi 1 periode lagi

sujoko joko:
Gitu aja kok ada yang kebakaran jenggot

Sniper of Siantar:
Senjata makan tuan..
Hanya masalah waktu dan momen yang tepat..

#wajibJokowilagi

jalsa gotek:
Sama persis dengan yg apa saya pikirkan brow.... Thanks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Jk Prabowo Kuasai Lahan Salahnya Di Mana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjawab-jk-prabowo-kuasai-lahan-salahnya-di-mana-03qTDSWMf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: