You Now Here »

Momen Ferdinand Kejar Luhut Pas Ricuh Debat Dan Langsung Cium Tangan  (Read 53 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




#coblos01:
Saya gak fokus ke ferdinan, tp ke situasi saat itu. Baru tau ada keributan di sela2 debat akibat pernyataan Jokowi.

Apanya yg menyerang pribadi? Apa mereka merasa ini aib prabowo? Kalo capresnya punya aib sebesar itu kok malah mau ditutup tutupi. Seharusnya mereka berterima kasih, Jokowi telah mengungkap fakta bhw prabowo ikut menikmati kotornya KKN rezim suharto. Kayak begini kok mau gantiin Jokowi. Nanti semua hutan dan pulau tak berpenghuni jd HGU atas nama wowo. Jgn sampai.

2019NantiPresiden:
diancam ntar dibeberin punya tanah dan perusahaan yg di pulau lain ????

B-Over:
Terlalu tinggi menilai si ferdinan, dia itu hanya ngaku2 LBP itu opung-nya. Itu tanda2 sudah keder duluan.

Ronindo:
Emang, asal nge-klaim plus carmuk

B-Over:
Sama seperti penulis dan saya kalau ketemu di jalan panggil2 "sob"

Love NKRI:
Seluruh Rakyat Indonesia menyaksikan bhw mrk protes agar KEPEMILIKAN LAHAN RATUSAN RIBU HEKTAR tdk di ketahui oleh Rakyat Indonesia.

Utk apa di TUTUP2I jika mmng bgtu FAKTAnya. ???

Bintaro You:
Silahkan aja lah kubu 02 serang jokowi pingin tau sampai seberapa sih beraninya keroyokan.... kalian sembur bertahun2 pak JKW dengan tuduhan PKI, Asing, Anti Islam...pak JKW hadapi saja...nah ini ungkapin fakta lahan dan dibenarkan Prabowo yg kaitannya krn prabowo blg pelaksanaan pasal 33 kalian semua naik pitam.... mau kalian apa??? jgn sok jagoan sendiri di negri ini.....

Den Bagus:
Ada dua keseruan di luar debat yang terjadi saat jeda debat capres kedua di hari Minggu malam. Pertama adalah penampakan singa media oposisi yaitu................

aaaahhh!! model gitu bukan singa tapi KUCING. ????‍? ???

Heheheheeee.... koplak!

Rosita:
Kucing kurap

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Kucing garong

Ronindo:
Kucing itu lagi , garr...wkwk

Jo William:
Untung tau diri ama Opung Panjaitan..
Jangan sampai opung utus namboru Panjaitan...
Bisa2 dimakan dengan sayur kol !

Hehe...

Den Bagus:
eee... kira-kira apa ya yg dimakan dengan sayur kol?

heheheheeee..... sempol!

Jo William:
Bukan kucing... ??? ?????

Ronindo:
Sepakat, nanti dikirim sayur kol 7 kontainer sudah dicampur daging, wkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Momen Ferdinand Kejar Luhut Pas Ricuh Debat Dan Langsung Cium Tangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/momen-ferdinand-kejar-luhut-pas-ricuh-debat-dan-langsung-cium-tangan-9AwP8EzGV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: