You Now Here »

Prabowo Mafia Tanah Yang Purapura Peduli Rakyat  (Read 71 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Mafia Tanah Yang Purapura Peduli Rakyat
« on: February 20, 2019, 12:03:24 AM »




cikupik:
Klo pengalaman pribadi saya sepertinya yg mendukung prabowo bukan karena kelebihan/kebaikan prabowo tapi lebih karena ASJ (Asal Bukan Jokowi). Beberapa kenalan saya yg fanatik (member partai sapi) pernah bilang siapapun yg nyapres pasti dia dukung Asal Bukan Jokowi. Jadi apapun keburukan/kelemahan prabowo mereka g perduli, yg penting Bukan Jokowi.

Ade Darma:
Sepengetahuan saya terhadap beberapa teman yang menjadi kampret, sejelas apapun fakta mengenai keburukan, dan kelemahan Prabowo, tidak akan mengubah pilihan mereka untuk mendukung Prabowo. Mereka para kampret ini hanya selalu mengamini apa yang dikatakan oleh pimpinannya. Fungsi otak mereka sudah di-off kan dengan slogan mendukung ijtima' ulama. Saya curiga ada konspirasi besar HTI, FPI, PKS dibalik dukungannya terhadap Prabowo. Mereka justru sadar bahwa Prabowo adalah orang punya kelemahan dari banyak sisi.

Sita W:
Prabowo dipilih memang justru karena banyak kelemahannya, jadi 'banyak orang' yang bisa mengambil celah dari kelemahannya ini. Sedangkan Jokowi? Terlau kuat untuk ditembus dan dimanfaatkan!

At Heist:
dan untuk mengajak kongkalikong dgn Jokowi adalah next to mustahil

Abu Abdillah Al Kaf:
HTI , FPI , PKS dibalik dukungan terhadap Probowo !

Sebenarnya ada Grand Conspiracy yg mungkin tak pahami semua orang .

ISIS @ Al Qaedah dinaungi Al Saud , siapa pencaturnya utamanya ?

Pencatur @ Cukong Besar @ Neocon  yg menguasai USA .

Bottom line - Neocon bernuansa menguasai perut bumi dan laut ? Iaitu menguasai ekonomi dunia.

'Pemerintah Sah'  bisa dijatuhkan sekiranya ada gara - gara menghalang kepentingan misi Neocon.

Demo ber jilid - jilid bisa kita perhatikan - diDanai oleh Neocon utk menjatuhkan siapa juga pemerintah demi kepentingan mereka .

Freeport adalah contoh kepentingan NeoCon.

Terkini isu Venezuela !!!!! sebagai contoh utk dianalisa .

firman proindo:
Venezuela bangkrut terkena inflasi karena pemerintahnya kurang ahli memanage negara.
Indonesia akan bernasib seperti Venezuela apabila dipimpin oleh Prabowo Sandiaga dan para mafia dan orang-orang yg sok tau. Begitu Prabowo menjabat 3-4 thn NKRI hancur karena inflasi tinggi.
Kalo sudah begitu kaum golput pun merasakan derita spt warga Venezuela dan mrk akan ngomel, kan gw gak milih siapa 2 knp gw kena jg. Wkwkcekaka ????

Herlina Prima Novianti:
Persis! Terimakasih sudah mewakili isi hati dan pikiran saya..

gracia wisata:
Idem dito...gemess rasane mau mencetttt...kalau mereka kecoak wess tak injek injekkk

Love NKRI:
Syg sendal ma sepatunya. Pke palu lbh resep

eddy eddy man:
biasa lah , maling teriak maling .....

Love NKRI:
Syarat utama msk golongan mrk y itu... Jgn Berpikir n pke Otak.

RobinWOOD Penguasa Ratusan Ribu Hektar msh ingin menguasai Negri ini.
Bisa2 tanah yg sdh di bagi2 oleh Jokowi utk Rakyat yg di cintainya, bakal di Tarik utk di Kuasai.

Nasionalis n Patriot my ass.!!

fransisca Rindi:
Setuju dan suka banget artikelnya, Mas....

Cahyana Samrino:
Bukannya tidak punya akal dan pikir, tapi kebencian karena JKW yang jadi presiden dan didukung oleh PDIP lah yang bikin mereka mematikan akal dan pikirannya sendiri...

YouSuf Mohammed:
Betul,,,kita ini sedang sakit, ga bisa membedakan hitam dan putih

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Adakah dari mereka yang sedikit saja bisa berpikir?
Hahahaha mank mreka punya otak.... ??? gmana bisa berfikir otak ajha ga ada....... klpun ada otaknya udah kebalik.... berfikirpun kebalik balik......

Anuku ngadekan:
sob bayangin kita punya presiden  jempolan tapi kalau pejabatnya dari partai sebelah apa nggak ribet jadinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mafia Tanah Yang Purapura Peduli Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-mafia-tanah-yang-purapura-peduli-rakyat-nCz5mJ5D5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: