You Now Here »

Pernyataan Jk Bikin Prabowo Makin Babak Belur  (Read 73 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pernyataan Jk Bikin Prabowo Makin Babak Belur
« on: February 20, 2019, 01:04:36 AM »




Alex Rustandjaja:
Image yang dibangun Prabowo sebagai pembela rakyat kecil hancur berkeping-keping sudah jadinya. Kampanye bombastis dia yang sering mengritik kesenjangan ekonomi dan kelompok elit menguasai sebagian besar kekayaan kita tidak lebih dari pepesan kosong.  Dia sendiri terbukti bagian dari yang 1% tersebut, bukan hanya di jaman ORBA tapi sampai hari ini. Kelabakanlah jadinya BPN sebagai pemadam kebakaran berlomba-lomba menyelamatkan Prabowo sampai omongan mereka belepotan tidak karuan dan tidak sinkron satu sama lain. Waktu sudah tinggal dua bulan dengan terungkapnya ‘rahasia’ Prabowo bagaimana bisa ngejar ketinggalan elektibiltas yang masih 20%? Panik bukan kepalang mereka sekarang!
Memang tidak ada yang salah sebagai pengusaha dia berhak membeli lahan ratusan ribu hektare untuk mengembangkan bisnisnya. Yang jadi masalah adalah ketidak sesuaian antara omongan dia dan kenyataan bahwa dia (dan adiknya) termasuk salah satu konglomerat terkaya di Indonesia. Apa bukan hipokrit bin munafik itu namanya?

Donny Rahardian:
Betul, yg menjadikan masalah buat prabowo ya omongan dia sendiri dan BPN, bahwa jutaan hektar lahan dikuasai segelintir orang,



Ditambah pelaporan BPN ke Bawaslu di saat break debat tentang penyerangan pribadi, disitu justru menimbulkan persepsi bahwa pengelolaan hutan prabowo adalah aib / dosa / kesalahan.

Gundul:
memang benar ini wowo justru tambah babak belur, tapi saya gak sepakat ini jk memang malah berusaha hancurin wowo


saya yakin kalau dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap transaksi itu pasti ketemu banyak hal yg tidak sesuai aturan
saya lebih cenderung jk berusaha menyelamatkan dirinya sendiri

Fredi Budiarto:
Rakyat kecil swing voters..sekarang mengerti siapa Jokowi dan siapa Prabowo..sobat tanah yg sangat luas..bgm dg kel Cendana.kel  Sby .kel konglomerat yg sawo matang dan kuning..ternyata mereka sama..satu saudara.
Agama nya Mamon..main nya Harta dan Tahta..mungkin juga wanita
Makin kagum sama Pak De..presiden NKRI pemberian TUHAN

hoetomo:
prabowo sendiri sih yang bikin masalah, ngapain kritik pak Jokowi bagi2 sertifikat ke Rakyat ???Ya jelas pak Jokowi membela diri dong.supaya produktif kata beliau.berarti tanah luas ratusan ribu ha tidak produktif kalau dikelola sendirian.

Opa patompo:
Tampak-nya JK mau cuci tangan...
Knp? Opini-ku, pakdhe pasti sudah nego k JK dan k PS soal tanah seluas itu... Tp gagal... Makanya, kek-nya pakdhe sdh nego k JK buat dibahas k debat...

Valhalla:
Bola panas semakin liar, saling berusaha menyelamatkan pantatnya masing2....

Kemungkinan bos2 partai2 dan para mafia tanah semakin liar menyelamatkan diri masing2

Para kurcaci2 penyembah bos2 partai2 dan penyembah mafia tanah berusaha mencari2 plastik kamuflase sebisanya untuk bos2 tuhannya

Senopati:
Nah ini baru pas. Jokowi dan JK memang sedang oper2an bola, yang satu mengumpan yang lain menyerang, golnya ya opini. Ibarat api sudah menjadi bara, perlu dikipas biar sate matang.

Ahmad Kadir:
setuju sob, Jokowi kasih umpan, di smash sama JK wkk

Ahmad Kadir:
gimana BPN gak panik, macan asia per-lahan2 dikuliti oleh Jokowi...

KittyKatz:
Makanya kubu sebelah melaporkan pakdhe dengan tuduhan personal attack. Oalah...

Akbar-NM:
Gw aja taunye wowo itu penguasa lahan, wkwkwk
#jokowilagi kk

Samson Hakim:
"Persetan dengan orasi dan janji-janjinya, intinya selama ini Prabowo adalah elite yang ongkang-ongkang kaki dan tak ada manfaatnya bagi masyarakat". ??? ??? ??? ???

BritneyYang:
Semakin menarik dgn adanya Komen JK
pertanyaan nya :
- katanya Di Beli Wowo
  Sebesar +/- 2,1 T
  laporan harta Wowo
  cuma 1,9 T berarti Ada yg
  belum Di laporkan.
  PR buat Dirjen Pajak, KPK
- kenapa th 2004 Di berikan
  Ke Wowo atau elite siapa
  aja yg Di beri ?
  Kog bisa era SBY bagi2?
  KKN?
  Mana fungsi pemerintah
  berhubungan dgn UUD ps
  33? yg Di gemborkan
  wowo waktu debat.

Bono Chandra:
Padahal 1,9 T  kui Kabeh nek mati Ra bakal digowo Yo Britney Yo....

firman proindo:
Maklum JK juga sobat tanah ??? ?????

Love NKRI:
Narasi JK seolah2 membela RobinWOOD, pdhal lebih kpd Pembenaran Statement Pkdhe bhw RobinWOOD trnyata Tuan Tanah yg msk golongan Elit 1%.
Apalagi narasi bhw tanah seluas itu dibayar CASH.!!! Narasi yg sdh sepatutnya mmbuat Aparat Hukum menjalankan tugas investigasinya.

#coblos01:
Luar biasa, semakin banyak info terungkap. Baru tau kalo JK yg jual. JK dulunya beli dari siapa? Harga segitu apa gak terlalu murah utk lahan seluas itu. Tp utk seorang jenderal pecatan, uang segitu dari mana?? Uangnya halal gak tuh?? Berapa sih gaji wowo waktu masih aktif??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernyataan Jk Bikin Prabowo Makin Babak Belur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pernyataan-jk-bikin-prabowo-makin-babak-belur-Uc174hv5k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: