You Now Here »

Ketika Bpn Melaporkan Jokowi Artinya Mereka Sudah Stres Dan Keok  (Read 65 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Bpn Melaporkan Jokowi Artinya Mereka Sudah Stres Dan Keok
« on: February 20, 2019, 06:13:10 AM »




hoetomo:
prabowo menyerang bagi2 sertifikat ya boleh dong pak jokowi njerang balik.
Penguasaan tanah yang besar ini yang membuat gemas Jokowi apakah penguasaan itu benar2 untuk produktif atau hanya bagian kecil saja , masalah lingkungan , masalah pajak dll. Saya kira pak Jokowi melihat ada permasalahan .Lebih baik dibuka saja biar rakyat tahu.

Arif Soetanto:
Tanah tsb ada di laporan harta kekayaan Prabowo ga?

Ali Zulkarnaen:
Jumlah kekayaan Prabowo yang dilaporkan ke KPU sekitar Rp 1,9 T, gak yakin kalau itu termasuk hak guna lahan seluas 340k ha.

Lagian dia juga udah bikin video minta sumbangan duit ke rakyat (yang katanya 99% miskin) dengan dalih jihad politik.

BritneyYang:
Itu dia Kalo cuma lapor harta 1,9 T rasanya soal penguasaan tanah (walaupun milik negara) pasti blm masuk SPT
paling ga Kan Wowo nikmati hasilnya sdh puluhan Tahun.

gpyuuk:
Menyerang pribadi nda boleh nak. Kalau kebijakan boleh diserang. Itu yang dilaporkan. Kualitas debat lebih meningkat sebagi salah satu tolok ukur demokrasi.

Kalau berbohong dan berdusta itu harus dilaporkan ke polisi. Karena menyebar luaskan Hoax. Melanggar UU ITE. Apalagi yang nyebarin presiden. Itu membahayakan bangsa dan negara. Dan mempermalukan.

emailhari:
Hentikan saja debat karena semua mulai tahu siapa capres yg bisa bawa negara ini jd maju

Paijo:
Emang wowok msh punya rudal?

Agus:
Memangnya Wowo benar2 mengerti rudal? Jadi jenderal aja bukan karena karir tapi karena mertua.

BritneyYang:
Priyayi BS ga ngerti substansi.
Tema Kan emang soal infrastructure knp dianggep Jebakan?
Kalo capres zaman now ga ngerti Unicorn lha buat apa nyapres???
Nti waktu debat Tema pertahanan ( Ada militer nya Kan ) ya wowo Tanya aja mau rudal model apa juga boleh Di tanyakan.
Soal penguasaan tanah.
Jokowi ga nyerang personal itu asal mula Dari Wowo yg sindir pembagian sertifikat Dan tanah ke Rakyat katanya lama2 abis,
Ya terang aja abis cuma Di kuasakan pada segelintir orang termasuk Wowo.
Jokowi cuma bilang pembagian itu bukan Di era dia.

Senopati:
Pelaporan Jokowi ke Bawaslu, adalah kesalahan fatal dari tim horee kamfrett. Karena pada akhirnya tidak ada jalan keluar untuk masalah kepemilikan lahan. Kalau mereka membela kepemilikan sebagai sesuatu yang legal, lalu kenapa dianggap sebagai serangan pribadi yang harus dilporkan ke BAWASLU. Sebaliknya laporan ini, justru memancing perhatian publik, ada yang salah dengan kepemilikan lahan.

Turbocharged:
Kubu kampret mau cubit tapu tidsk mau kecubit

sujoko joko:
Pakai kisi2 aja keok apalagi  ini nggak pakai

bpd jambuluwuk:
jadi kemarin ada yang nangis bung sehabis debat? ck ck ck...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Bpn Melaporkan Jokowi Artinya Mereka Sudah Stres Dan Keok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-bpn-melaporkan-jokowi-artinya-mereka-sudah-stres-dan-keok-dGdxvJtj3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: