You Now Here »

Hanafi Rais Saingi Bapaknya Klaim Pak Jokowi Tak Paham Negara Dan Sebar Hoaks  (Read 96 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nasionalis asli:
Hanafi masih ngompol, Jokowi sdh jadi pejabat publik.
SONTOLOYO AKUT KAU.

Tengelamkan mereka sampai kedasar laut paling dalam

#JOKOWILIMATAHUNLAGI2019

Turbocharged:
Tanyain ame dia sungbangsih die buat negara ini apa?kalau kagak ada tolong pakai kolor di kepala jangan banyak ngomong

Roedy Siswanto:
Sebetulnya yg mereka sebut data hoax itu yg Mana sih ? Jagung ? Jawapos sdh mengulas Dan memperkuat omongan Pak Jokowi .Jalan desa ....sama ...jadi yg Mana ?

Paijo:
Si sengkuni junior ini seakan lupa pernah kena kasus money politik di Gunungkidul 2014 lalu, memang kasusnya menguap di bawasda, tapi semua orang jg tau kalau si sengkuni tengil ini sdh siap membagikan uang cash sebanyak setengah M rupiah.

Alex Rustandjaja:
Si Hanafi ini ngomong atau kumur-kumur. Jokowi itu memulai jabatan publik berawal sebagai walikota, gubernur dan sampai akhirnya menjadi presiden dan sudah menjabat hampir lima tahun. Bagaimana berani-beraninya dia bisa bilang Jokowi tidak paham negara. Dia sendiri apa prestasinya di DPR? Semakin absurd dan konyol komentar kubu sebelah karena sudah kehabisan akal untuk menyelamatkan muka Prabowo yang semakin terpuruk karena kemunafikannya sudah terekspos kepublik dalam debat kemarin. Kelihatannya sih  Prabowo sudah hopeless, maka satu-satunya cara kubu sebelah menggagalkan Jokowi terpilih lagi hanyalah dengan menyabot pelaksanaan pemilihan umum seperti pernyataan Prof Machfud MD yang dikutip oleh Tempo.

Kampret212:
diskusi 'Politisasi Agama Era Jokowi' di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).
______________________________________

Lucu ya mereka ini, diskusi di "rumah sendiri" yang pesertanya adalah penganut kampretisme, dan membahas sesuatu tentang Presiden Joko Widodo. Bisa dipastikan ini sih bukan diskusi tp ajang "ngrasani" dan berbagi hoaks di antara sesama kampretan.

eddy eddy man:
hebat y si hanafi ...kt dia dlm politik boleh pake isu agama ...!

TMP2:
Baru ngeh nih...ternyata pemakan hoax sekaligus penyebar hoax bisa akibat turunan DNA jg ya...

Kampret212:
penyakit turunan

Chrisno Hertanto:
Setali 3 uang dengan Bapaknya
Kenapa clan Rais menjadi seperti ini?

#sruputkopiBalidulu

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Lupa diri dia, sampai lupa sendirinya sedang berdiri dimana.

xenakis2:

(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanafi Rais Saingi Bapaknya Klaim Pak Jokowi Tak Paham Negara Dan Sebar Hoaks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanafi-rais-saingi-bapaknya-klaim-pak-jokowi-tak-paham-negara-dan-sebar-hoaks-iyHw6Qm9J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: