You Now Here »

Jokowi Diserang Sudirman Said Jonan Tampilkan Pengakuan Faktual  (Read 77 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Diserang Sudirman Said Jonan Tampilkan Pengakuan Faktual
« on: February 21, 2019, 09:13:14 AM »




Alex Rustandjaja:
Ada dua tujuan SS. Pertama menihilkan atau mengecilkan makna disvestasi Freeport yang merupakan salah satu puncak keberhasilan pemerintahan Jokowi. Kedua mengalihkan perhatian publik dari keoknya Prabowo dalam debat kedua kemaren yang sudah babak belur dihajar masalah penguasaan lahan dan bingung menjawab pertanyaan soal unicorn yang tidak nyambung.

Pasama Obat Kuat:
Wahai SS hati hati...
Bacotmu Harimaumu....
Ingat PILGUB Jateng aja kamu kalah di tanah kelahiranmu...
Kamu terkenal sebagai orang yang SOMBONG di tanah kelahiranmu.....


#JokowiLagi

jeremy edy d:
Presiden sebagai kepala negara sedang melakukan negoisasi utk kepentingan negara dan bangsa, entah itu yg dikatakan sudirman benar atau tidak, tetapi sudirman membuka kerahasiaan negara adalah pengkhianat negara dan tentu ini ada konsekwensinya, apabila rakyat menjadi curiga kalau ss ini adalah agen asing atau sedang bermain utk kepentingan asing tentu masalah ini bisa jadi pertimbangan pemikiran rakyat, curiga boleh dan tidak sedang menuduh.

Lawan agen2 asing yg akan menjual kerahasiaan negara siapapun itu.

Sam:
Nah ......Wo......inilah yang disebut dendam politik.........paham.....?.....kalau Dani itu korban Virus kamfret

Turbocharged:
Kalau gue gampang.karena ss di kubu wowo yg suka menyebarkan hoax maka otomatis apa yg disampaikan ss ya hoax juga.simple kan.orang baik berkumpul dgn orang baik.orang jahat berkumpul dgn orang jahat.

Ari:
demi sebuah jabatan kembali apapun akan dilakukannya...sungguh tidak pantas ini orang dulu jadi mentri ESDM layaklah di pecat

Senopati:
Freeport semasa Sudirman Said, hanya bicara soal perpanjangan kontrak. Sedangkan akuisisi dimulai baru di era Jonan. Antara Sudirman dipecat dengan Jonan di angkat, selisih waktu 1 tahun. Begitu juga Freeport era Sudirman dipegang Moffet, sedang saat mulai negosiasi Adkerson. Jadi kalau Sudirman Said bicara soal akuisisi Freeport, dia omong kosong, tidak tahu apa2.

Akbar-NM:
Tunggu karmanye si ss itu hahaha.
#fokus #jokowilagi kk

Ramelan NA:
Saat ini mereka asal njeplak gak peduli salah asal dapat menjatuhkan reputasi JKW. Perkuat serangan darat, mereka sudah memulainya dan masyarakat bawah tidak peduli dengan prestasi tetapi lebih suka sama janji dan sumbangan Indo mie.#gusti Allah mboten sareh

Delavian Panggabean Sidabutar:
????..... alternatifnya hanya 2 saja koq! ✍️
1.
(click to show)

2.
(click to show)


Arido Lau:
Sesuai undang undang suara yg sah itu bila kita coblos hanya 1. Kalo dua itu ga sah.. ??? ?????

MasErik Bhe:
#praboworajabohong
#sudirmansaidpembohong
#prabowoselamanyacapres_abadi
#prabowo_dan_gerombolonnya_semuapembohong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Diserang Sudirman Said Jonan Tampilkan Pengakuan Faktual yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-diserang-sudirman-said-jonan-tampilkan-pengakuan-faktual-hYbB1-gAt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: