You Now Here »

Blunder Unicorn Prabowo Mendunia Dari Asia Timur Tengah Hingga Amerika Sampai Hawaii Wkwkwk  (Read 59 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




#coblos01:
Si ferdinan hutahean pasti bangga bgt tu, spt waktu reuni 212 diliput media luar, padahal isinya cenderung gak enak buat wowo :D

Ria Mariana:
Rupanya Prabowo keselek unicorn.... ??? ??? ??? ???

Kurara:
Kita bisa diketawain seluruh dunia kalo sampai yg onlen2 itu naik jadi presiden. NO WAY.

#Jokowilagi

xenakis2:
#2019PrabowoPresidenOnlineOnline
(click to show)


gracia wisata:
Pengalihan issue unicorn ini sangat massive...welah dalahhh...tp semua pada pinter..kalau kelakuan kampreter yg aneh aneh ini pasti untuk pengalihan issue unicorn dan lahan

Dzarrah Developer:
Kita Harus dukung Pak Prabowo dan Bang Sandi
Prabowo memang yang terbaik
#2019PrabowoPresiden
#IndonesiaAdilDanMakmur
#UlamaNoSatuPresidenNoDua

Alexander David  ツ:
Iya setuju, aku dukung... tapi jangan di Indonesia. kita punya belasan ribu pulau kosong, suruh dia pilih dan ambil salah satu saja sob... trus hijrah sama semua Wahabi, HTI, FPI, PKS, Gerindra, Hizbut Tahrir. Aku doakan sukses...


#2019PrabowoPresidenNegaraBaru

Ari:
Dukung??? Ogah malu gw jadi rakyat presidennya kalau ga tau teknologi dan tuan tanah, mending Jokowi sekali lagi karena gw milih bukan karena ego gw pilih karena gw cinta NKRI dan itu HARGA MATI !!

Sam:
Setuju Prabowo presiden ........di Haiti........kalau Indonesia.....Jokowi saja

Budi Hastanto:
Memang yg terbaik.
- baik a anda , jelek a kami? ??? ????
- 2019mustahilprabowopresiden
- adilmakmur.. ??? ?????..kucing garong mana punya rasa keadilan dan bikin makmur.?
- mao adil makmur pilih no1. Urusan kalah no 2. ??? ?????✌

Ismael Mallec:
Prabowo bakal jadi presiden yang onlen onlen itu kok, tenang aja mas... ????

Sipitung ame Ji'i:
Prabowo yg mana ya ? yg onlen-onlen itu ?

Wolf Hunter:
'yg Online-ONline itu ya?'

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Unicorn Prabowo Mendunia Dari Asia Timur Tengah Hingga Amerika Sampai Hawaii Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blunder-unicorn-prabowo-mendunia-dari-asia-timur-tengah-hingga-amerika-sampai-hawaii-wkwkwk-6rLa2hxhD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: