You Now Here »

Ngeluh Soal Hidup Di Penjara Buni Yani Ngapain Bawabawa Ahok  (Read 55 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngeluh Soal Hidup Di Penjara Buni Yani Ngapain Bawabawa Ahok
« on: February 21, 2019, 09:19:58 PM »




Parlindungan Panggabean:
Mau adil disamakan dengan Ahok.?
Kalaupun dipaksakan sama, ya si Buni atau si Tuyul samalah dengan kentutnya Ahok.

Tony Gede:
Satu kata penuh cinta buat Buni Yani:  MAMPUS!!!

Wayame:
BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA !!

Donny Rahardian:
Salah loe sendiri mangkir gak mau ditahan, coba saat banding PT dan MA loe masuk tahanan, skr udah bebas. dan cuma ditahan di tahanan polda tiap hari istri msh bisa bawa makanan.

Lanina:
Kalo ga betah se kamar ama napi lain, pindah aja ke bon-bin. Sekamar ama gorila.

Sanggalaru:
Sebarkan surat Si BuYan pada teman satu selnya, biar dimampusin sekalian.  Suuukuuuriiiinnnn.....

Tia:
Keluar penjara jual rumah bayar pengacara  emangnya om wowo bakal kasih duit?

Jony S:
Buni yani berharap prabowo menang biar bisa bebas... tp seandainya prabowo menang setidaknya udh mencicipi nikmatnya penjara sampe oktober..dan  buni  pun hanya bs berharap  prabowo ga sibuk n ga lupa..he..he..

Arif Soetanto:
Iri nih yee

Cicho Aryo Widodo:
Ngapain ngurusin BunYan. Biarin aja tuh orang busuk dipenjara kayak Sarungkampret, ADP, dan Bahar.

Donny Arikanami:
Maap nih kok rasa kasihan saya hilang ya sama manusia hidup yg busuk ini...

Hitam Mutiara:
Si Buni ini pikir dirinya siapa? Pecandu narkoba dan pembunuh lbh terhormat dpd si Buni penebar fitnah. Kalau temen satu selnya tau isi surat itu..kelar idup loe Bun.

Ruslan Keren:
" Cuma Bisa Bilang Kasian dech lo......!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeluh Soal Hidup Di Penjara Buni Yani Ngapain Bawabawa Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeluh-soal-hidup-di-penjara-buni-yani-ngapain-bawabawa-ahok-4t3Jf9KAf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: