You Now Here »

Hajar Saja Pak Luhut Marah Atas Omongan Kotor Mengatakan Pak Jokowi Bohong  (Read 65 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Nardo:
Ini gerobolan kampret (BPN) kalau dilaporkan menyebar hoax, bakal selesai pilpres sebelum waktunya. Termasuk pula Prabowo dan Sandi akan tertekuk oleh hoax yang mereka sebar selama ini.

Apa gerombolan kampret ini gak mampu melakukan introspeksi diri sebelum "beraksi" melaporkan pihak lain? Lama-lama kelihatannya makin kurang ajar perilakunya. ckckck...duh apa salah bunda mengandung? apa mungkin karena salah ayah bergoyang.. ?????

Love NKRI:
Apa kau bilang "Tidak boleh membohongi masyarakat.?"
Si Durjana ini lupa apa amnesia, saat junjungannya di Debat 1 ngibul ttg Petani yg Bunuh Diri krn Kemiskinan yg trnyata kondisi ekonomi kel-nya baik2 sj. Apa itu BUKAN BOHONG.??

Junjunganmu koar2 Elit 1% menguasai 99% yg FAKTANYA yg koar2 termasuk Elit 1%. Apa itu BUKAN MUNAFIK.??

Bgtulah Congor si Durjana

Lanina:
Jkw bohong, kalau bilang kubu oposisi santun & tdk nyebar hoax

Opa patompo:
LBP, butuh ta pinjemin palu godham buat mereka?

Amin widodo:
Aku kasihan banget sama pendukung prabowo selama ini(non partai gerindra).jokowi menang lagi prabowo tetep tenang2 saja tetep masih enjoy..karena dari awal prabowo pun sdh tau kalau nanti tetep kalah.ini cuma menyelamatkan gerindra itu aja. Di sisi lain dari pada lawan kotak kosong jadi kurang seru.

Sita W:
Saya yg cuma salah satu dari sekian juta rakyat Indonesia tidak pernah merasa dibohongi, didustai, diingkari Presiden yang namanya Jokowi! Bukan karena saya cerdas dan jenius, tapi karena saya punya nurani, sehingga bisa melihat dan merasakan apa yg telah dilakukan Jokowi tanpa kebencian. Yang menuduh Presiden bohong itulah sebenarnya yang bohong! Mendustai nuraninya sendiri bahwa Indonesia lebih maju di tangan Jokowi. Saya melihat dan merasakan sendiri perubahan yang mengarah ke kemajuan bukan kehancuran!! Dan saya yakin bahwa Allah akan melindungi negeri ini dengan meridhoi Jokowi memimpin negeri ini 5 tahun lagi.

Adiva Afsheen Hidayat:
Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, ini mengklaim pelaporannya ini mewakili rakyat yang ingin jujur. "Tidak boleh membohongi masyarakat," ucapnya.
-----

Rakyat yg mana dulu nieh ?? Rakyat Kampret iya, Rakyat / masyarakat Indonesia sdh pada cerdas tdk bisa dibohongin dan tahu pemimpin yang jujur, cerdas dan bekerja utk rakyatnya.

Kelompok / gerombolan kampret aja yang kerjaannya tukang bohong, nyinyir, tukang hoax dan tdk mempunyai otak / pemikiran yg jernih dan kerjaannya hanya bisa membalikkan fakta yg benar jadi salah, dan yg salah jd benar.

Love NKRI:
Rakyat gundulmu apek.!!

gpyuuk:
Hebat nih si Om LBP. Memang harus dihajar om mereka. Masak presiden nya sendiri dikatakan suka bohong. Coba sebutkan kapan dia pernah bohong. Tidak sekalipun. Iya kan? Yang ada dia tuh sukanya ngibul, dusta alias ngedobos. Dan ingkar janji.

Ayatun munafijun tsalasun.
Berkata-->Dusta
Amanah-->Khianat
Berjanji-->Ingkar

Love NKRI:
HULAIHI WATUOLO,,  AGAMA BARU y sob.??

Jibons:
hahahahahahaha...


(click to show)


Sniper of Siantar:
Ompung LBP dilawan..
Sampai beliau kepret lu pade..nyaho lu kampret.

#wajibJokowilagi

xenakis2:
yak wutul-wutul hajaaar aja mereka ompung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hajar Saja Pak Luhut Marah Atas Omongan Kotor Mengatakan Pak Jokowi Bohong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hajar-saja-pak-luhut-marah-atas-omongan-kotor-mengatakan-pak-jokowi-bohong-KwBMFo3bq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

godham palu,