You Now Here »

Buni Protes Sekamar Sama Pembunuh Maunya Sama Vannesa  (Read 32 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buni Protes Sekamar Sama Pembunuh Maunya Sama Vannesa
« on: February 22, 2019, 12:26:43 PM »




Udy Ngudianta:
puisi mana puisi
apa enak orang gini
disodomi
ya khan
xixixixi

Fredi Budiarto:
Bun sdh makan sotome....enak gila..
Selamat menikmati..jangan bilang bilang ke Netizen ya

krucil s:
contoh manusia tidak pernah belajar dan bersyukur, profesi dosen , sama bayi aja kalah, untung hidayahnya Allah langsung turun sekarang, masih manusia lah kok nggap dirinya Tuhan, yang paling bener, Rejeki itu di tanam di ridhoi Allah baru di nikmati , pertanyaan untuk BY  " dapat rejeki seperti sekarang ini dulu nanamnya apa ? "

Patrick Jahja:
Fitnah aja lebih kejam daripada membunuh kan........... ???

Lanina:
Cerewet amat nih napi!

Yanuar Darisman:
Lah,, ahok dlu,, di kelilingi napi terorisme,,,

udh,, si buni,yono masukin aja ke mako brimob, biar dketemu sama napi terorisme,,

Hendrik JH:
Apa ko rasa Bun??? ENAKKK? ???

Oen:
Buni Yani , tidur dikentutin sekamar 13 orang sama pembunuh , tapi koh Ahok bobo dihotel mewah di Korea berdua sama si cantik harum , bulan madu manis assiikkk , sengsara membawa nikmat hahaha

Jo William:
Yakin elu lebih baik dari pembunuh?

Hehe...

John Lie Kwee:
Kenapa takut sekamar ame pembunuh?? Toh buat si buni yani, mati itu seharusnya bentuk jihad ente dong.. Khan jadi cepet masuk sorga sesuai janji si neno plus pesta 72 bidadarinya...

Oen:
Kan kata temennya yang lagi mau disidang .penjara itu serasa disurga dan ini hanya cobaan kecilllll bukan azab, kenapa koq beda ya???

Yadi Tang:
wkwkwkwkwk
efek biusnya belom ilang kali bang.
kalo nyang eni tanpa bius

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buni Protes Sekamar Sama Pembunuh Maunya Sama Vannesa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buni-protes-sekamar-sama-pembunuh-maunya-sama-vannesa-vjFYWTo7z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: