You Now Here »

Jangan Ngamuk Kalau Nanti Tak Ada Yang Meliput Dugaan Persekusi Terhadap Awak Media Pada Munajat 212  (Read 46 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
Rupanya ada maling juga diantara baju gamis mereka,sebenarnya  tidak mengherankan karena  pengikutnya banyak pengangguran.

Kodok Langit:
Peci, sorban, atas bawah putih2, gema takbir dll yg mengatasnamakan agama, tapi berbanding terbalik dengan ajaran agamanya. Siapakah penista agama sebenarnya???

Turbocharged:
212 = preman dibalut agama.

Alex Rustandjaja:
Bisa kebayang kalau kelompok mereka memegang kekuasaan. Siapapun yang tidak mau tunduk akan kemauan mereka akan diintimidasi dan diijnak-injak haknya. Kalau jaman Soeharto pers dan demokrasi harus tunduk dibawah sepatu lars, kalau kelompok radikal berkuasa pers dan demokrasi akan dibungkam dengan berbagai tafsiran dalil agama versi mereka.

Kimonostereo:
loh bukanya det** itu beritanya sudah agak2 condong berat sebelah ya..kenapa masih di persekusi mereka?

yawming:
gerakan 212 bagian dari sejarah kegagalan bangsa ini

Trafalgar Law:
meliput acara 212 banyak ruginya ketimbang untungnya wkwkw.... namanya juga tuntutan pekerjaan ya gak bisa di tolak.

Kampret212:
ini lebih cocoknya "buang hajat" 212

2019jkwlg:
begitulah kalau praktek agama lebih mementingkan bungkusnya dan bungkus bungkus lainnya.....dalam beragama nomor Satu itu isinya...nomor Dua bungkusnya....jadi sebagai umat beragama yang baik pilihlah yang nomor Satu

Opa patompo:
Ga diundang, jgn datang...
Diundang, jgn datang jg...

Tokh acara mereka ga jadi masalah buat bangsa ini... Paling bikin wan abud bersih2 pake tangan

Hang Tuah:
Munbejat Sableng.

Arif Soetanto:
Itu sih namanya durjana

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Ngamuk Kalau Nanti Tak Ada Yang Meliput Dugaan Persekusi Terhadap Awak Media Pada Munajat 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-ngamuk-kalau-nanti-tak-ada-yang-meliput-dugaan-persekusi-terhadap-awak-media-pada-munajat-212-Rby64ygOR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: