You Now Here »

Di Munajat 212 Neno Mengancam Allah Swt Astagfirullah  (Read 88 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Di Munajat 212 Neno Mengancam Allah Swt Astagfirullah
« on: February 22, 2019, 08:00:37 PM »




siBaling:
Tuhan itu ya kok disuruh suruh, diancam ancam.. doa NW macam bikin Tuhan jadi pesuruh. Haduh.

pro Indonesia:
Nangis kebo....

John Lie Kwee:
Dulu si ngabalin desak Allah memenangkan si wowo, mungkin ini cara si neno membelot ke Jokowi ya?? abis ikut si wowo mah ga tau juntrungannya..

HMV5888:
Jd inget emak2 gerindra kl ga salah dulu thn 2014 yg bilang wowo itu titisan Allah wkwkwk ga kapok2nya ya mainin agama

nila suryana:
sadizzz doa nya ibu ini..udah ngerasa jadi mahluk paling pinter, malu sama hijab nya yang berlapis lapis itu bu...

sujoko joko:
Kumpulan orang dungu yang didukung para mafia n koruptor Tuhan hanya dimulut

julians ian:
sudah sudah.. gk usah dianggap
mungkin yang dibilang gk akan menyembah Allah lagi kalo junjungan mereka kalah ya cuman golongan mereka doank
kan "Allah" versi mereka ikutan partai juga, jadi gk heran mereka berani "mengancam" seperti itu

Mirip Wahyu Affandi:
Ya begitulah kaum Monaslimin.

Will W.:
Mengancam Allah = musuh Allah...
Mana nih demo 212 pembela agama haaa??? Demo tuh si nenok nenok peot pengancam Allah...
Oh gak bisa ya kalau "seiman ala  camp red"

Paw-ON:
Andai dia tau apa arti dunia bagi Allah SWT. Dan saya berdoa semoga ga ada qadar jadi pemimpin NKRI dlm garis hidup Prabowo, Sandiaga dkk mereka.

Akbar-NM:
Koplakxx stresxx akutxx wkwkwk
Semakin parah, smg ga stress bnran
#jokowilagi

bams:
doanya sudah disertifikasi halalan toyiban

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Munajat 212 Neno Mengancam Allah Swt Astagfirullah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/di-munajat-212-neno-mengancam-allah-swt-astagfirullah-z_3Sfva01

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: