You Now Here »

Mungkin Maksud Neno Kalau Kalah Prabowo Ga Jumatan Lagi  (Read 47 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mungkin Maksud Neno Kalau Kalah Prabowo Ga Jumatan Lagi
« on: February 22, 2019, 10:27:58 PM »




Abas Yasin:
Ya Alloh Yang Maha Kuasa, kami yakin Engkau akan memberikan satu kesempatan lagi pada Presiden kami, Bapak Joko Widodo,... aamiin yra.!

Pecinta kopi, salam STMJ. (Saya Tetap Milih Jokowi).

Yuda:
jadi kemaren itu di semarang jadi jumatan bukan nya ga dikasih ijin katanya sama pengurus masjidnya hahahahahaha lagian masa indonesia segini luas ga ada satupun masyarakat indonesia yang ngeliat si bowo jumatan dimana hahahaha

Fajar Kurniawansyah:
Ya Allah...berkahilah kami semua.
Khususnya kepada orang tua kami sekeluarga, mertua kami sekeluarga,
suami/istri dan anak kami utamanya, jamaah sekeluarga khususnya,
kepada tetangga-tetangga kami semua, umat masyarakat, bangsa dan negara,
para pemimpin serta yang dipimpin dan mencakup dunia seisinya.
(Al-Fatihah 3x)

ini munajat. tak pandang untuk siapa aja.
keikhlasan untuk semuanya....................

Kita ikhlaskan kepada Tuhan YME saja semuanya.
kita memohon diberikan yang terbaik bagi negeri ini.
baik Jokowi terpilih lagi, ataupun harus pulang kembali ke Solo.
Tuhan tentu punya rencana dan hikmah. Tugas kita ikhlas dan berserah diri total kepadaNya.
Urusan ikhtiar..........mari kita berikhtiar agar Pak Jokowi terpilih lagi.
tetapi kalaupun tidak berhasil, yakinlah bahwa ada rencana Tuhan yg lebih baik bagi negeri ini.

pami:
Kl gk menang (lagi)  mungkin p wowo mau maen tuhan-tuhanan, kl main presiden-presidenan kn udah,,,, wkkk

Akbar-NM:
Hmm setelah gw pikir2 ada benarnye juga kk wkwkwkwk bisa ae kk
#fokus #jokowilagi kk

Karmani:
Nanti kalo prabowo kalah lagi jangan-jangan warisman juga ngajak rame" untuk boikot Alloh,dan akan bertebaran hastag dari kubu bani bingkrang #gantiAlloh.... Nangudubillahimindzalik....inilah akibatnya kalo Alloh diajak berpolitik,karena menurut merekapun Alloh sudah punya partai di bumi Indonesia

Nyoman Mawa:
Menurut saya puisi ini adalah sebuah pernyataan kesombongan rohani yang sangat eksplisit. Saya heran, koq berani membaca puisi seperti ini. Saya yakin Tuhan tidak akan mendengar doa seperti yang dibaca Neno Warisman. Memangnya dia itu siapa bisa mendikte Tuhan.

Putra Sunda:
Saya tunggu 17 april neno warisman murtad lalu menyembah monas.

Akbar-NM:
Wkwkwk parahxx kk

eren armin:
Kalimatnya sombong amat ya brrani banget ancam2 Tuhan

Alex Rustandjaja:
So pasti Prabowo berhenti sholat Jum’at kalau kalah, wong Jum’atannya dia cuma waktu musim kampanye aja kok.....

gracia wisata:
Betulll pak lek..indikator kalo pemilu udah dekat...hahahahha

2019NantiPresiden:
ya, yang paling masuk akal kalo wowo kalah ntar ga bakal mau sholat lagi.
Kalo Jokowi sih mau kalah atau menang tetap sholat terus ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkin Maksud Neno Kalau Kalah Prabowo Ga Jumatan Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mungkin-maksud-neno-kalau-kalah-prabowo-ga-jumatan-lagi-RZPEVBqKR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: