You Now Here »

Mempermainkan Agama Jadi Mainan Politik Neno Pantas Dipolisikan Allah Dinista Manusia Kecil  (Read 68 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus Winarto:
Asli pelacur agama....si betina nonok warisan.

gracia wisata:
Kalo nano nano rasanya rame
Kalo neno neno yg ini ranya pingin ngaplokkk

Iman Sukarno:
Astaghfirullah..Nauzubillahiminzaliq... smoga mereka yg menistakan ALLAH SWT diberikan azab yang pedih...ALLAH SWT yang Maha Agung dibuat bahan bercanda oleh Gerombolan 02.

Iq Jongkok:
jadi, ketika Jokowi menang, kita boleh donk menyebut Neno cs "KAFIR" ??? ??? ??? ???

Martabak Sweet:
allah bisa dinista ya? Pantes perlu dibela dan bisa dicatut namanya untuk berbuat kekerasan dan kriminal

Ali Zulkarnaen:
Jokowi bagi-bagi seritfikat tanah, "mereka" bagi-bagi kavling sorga. Jadi ya maklum aja

Donny Rahardian:
Wow sudah berani mengancam Tuhan , hebaaaat

Gus Agus:
Ayolah bikin petisi.... Ikut ttd

Barshelony:
Emang si Prabocor kenal sama Allah?  Jumatan aja ngumpet.

Ande Ande:
Memang Allah Butuh kamu noo.. pakai ngancam,,  waras nggak sihhh ni orangg

Hendrik JH:
Allah yg mana yg dimksud si Neno nh?

Tjeng Chiao Lie:
Yg di jidatnya si sandiwara uno!

Hendrik JH:
Pantes aja, allah yg itu toh.. Bukan Allah yg ORI tuh, itu allah pihak sebelah yg bsa diajak sandiwara eh..

FAUZi:
mbok ya belajar fellatio yang bener dulu supaya jangan tersedak baru bicara yang lain...

B-Over:
Jika selalu ke polisi, sentimen kriminalisasi akan makin kuat. Lalu mana peran MUI, ormas2 keagamaan?

HMV5888:
Lah MUI DKI-nya aja yg bikin acara itu

Valhalla:
Mungkin lebih bagus dilampirkan referensi spt video kelakar Neno tsb

John Lie Kwee:
Mesti diviralkan tuh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempermainkan Agama Jadi Mainan Politik Neno Pantas Dipolisikan Allah Dinista Manusia Kecil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mempermainkan-agama-jadi-mainan-politik-neno-pantas-dipolisikan-allah-dinista-manusia-kecil-LLzIYq0Of

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: