You Now Here »

Program Distribusi Lahan Tak Hanya Berbuah Manis Bagi Rakyat Bahkan Menjawab Telak Serangan Oposisi  (Read 42 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Indri Giber:
Respond JKW thd pertanyaan PS yg mengkritisi program bagi2 lahan dan sertifikasi tanah, IMHO, adalah permainan cantik. JKW beat PS in his own game. Saya membayangkan PS pasti sangat tidak menduga 'serangan balik' JKW itu. Kudos buat quick-thinking JKW!

UU ttg pembukaan akses data HGU ke publik sempat diserang oleh pihak2 yg berkeberatan, tapi untungnya menang. Tapi data HTI dll sayangnya belum bisa diakses publik, kecuali ada situasi yg memungkinkan (sengketa, feasibility study, dll), makanya ada bbrp tanah PS yg sekitar 1.3 juta ha ketahuan.

Saya bukan fan dari pembudidayaan sawit yg berlebihan (dan tidak sustainable), pun pertambangan batu bara. Kerusakan hutan dan habitat flora & fauna, dan climate change tidak dapat dihitung secara finansial, dan anak cucu kita yg menanggung konsekuensinya.

Kondisi penguasaan hutan yang opaque dan tidak accountable bisa juga karena disengaja. Ada pihak2 yg berusaha mempertahankan status quo. Saya sangat kagum dengan keberanian JKW untuk 'mengusik' naga2 yg sedang tidur, dulu mafia minyak, mafia pencuri ikan, sekarang mafia lahan/hutan. Orang bersih tanpa beban masa lalu iya, kurus orangnya iya, tapi nyalinya gede banget, urat takutnya putus.

Iq Jongkok:
Wajar kalau mereka menisbikan distribusi lahan dan sertifikatnya karena tidak ada sertifikat yg dibagi Jokowi to lahan yang 340.000 ha. Itu baru satu orang.
??? ??? ??? ???

Iman Sukarno:
Gerombolan syetan sangat bernafsu ingin menguasai kembali Kekayaan Alam Indonesia, tak puas merusak ekosistim atas HTI yg mereka kuasai, tambang batubarapun mereka EMBAT habis, malah yg mereka kuasai melalui HOTman paris berpotensi nilai USD 1,8 M atau setara dg 25,2 Triliun dan itu sepenuhnya HAK NEGARA RI namun ia EMBAT...gini yg ngaku-2 Nasionalis Patriot PRETTT yg ada juga MALING.

hoetomo:
Ternyata mereka2 yang banyak menguasai lahan bayar pajaknya cuma 25 % saja. Bongkar terus

gpyuuk:
Konsorsium Agraria Paparkan Konflik Pembebasan Lahan Era Jokowi
REPORTER: AHMAD FAIZ IBNU SANI
EDITOR: SYAILENDRA PERSADA
MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 22:07 WIB
Tempoco

Meski Jokowi mengklaim tak ada konflik, namun menurut Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) dalam catatan akhir tahun 2018, telah terjadi 410 kejadian konflik agraria dengan luasan wilayah konflik mencapai 807 ribu hektare dan melibatkan 87 ribu lebih kepala keluarga di berbagai provinsi di daerah. Dari jumlah tersebut, 16 konflik atau 4 persen disumbangkan oleh sektor infrastruktur.
......
....,.
.....,.

Secara akumulatif, menurut KPA, sejak kepemimpinan Jokowi, sedikitnya 41 orang tewas di berbagai wilayah konflik agraria, 546 dianiaya, 51 orang tertembak, dan sebanyak 940 petani dan pejuang agraria dikriminalisasi.


MENYEDIHKAN BANGET
ENOUGH IS ENOUGH

PEMBOHONG INI TIDAK KREDIBEL

AQUAMAN:
Menurut saya saat kebijakan jokowi membagikan tanah kepada rakyat kecil banyak berbenturan dgn penguasaan lahan besar oleh cukong2 warisan orde baru/pemerintah masa lalu termasuk kebijakan Zulkifli permudah izin kelola hutan kpd pengusaha yg berakibat konflik saat era jokowi, jadi konflik yg terjadi karena cukong2 pd berontak dan merasa terancam akibat kebijakan Jokowi... Itu terbukti saat debat Prabowo kritik kebijakan jkw bagi sertifikat kepada rakyat kecil, Krn merasa terancam Krn dia punya lahan super besar... otak u emang didengkul brayyy... Emang kiteee gktau... Boroknya Prabowo

GustiMbotenSare:
Byuuuurrrrr,......ahhh lega banget sudah guyur komen ente dikloset pagi ini...#salamwaras #JokowiLagi #oragagas #orangaruh

Budi Hastanto:
Itu salah satu contoh komentar kacung oposisi.
Krj a cuma ngibul..sama ky yg bayar. ??? ??? ??? ???..

#coblos01:
" 4 persen disumbangkan oleh sektor infrastruktur."
Alhamdulillah cukup kecil, semoga periode kedua Jokowi bisa ditekan menjadi 0%.

Jadi 96% konflik agraria tsb dilakukan oleh siapa puk? Bkn negara kan.

Konflik lahan tsb menguntungkan siapa? Jelas bkn Jokowi dan keluarganya. jauh beda dg jaman mertuanya prabowo, konflik lahan menguntungkan suharto dan kroni2nya.

Tau gak pernyataan suharto bagi penentang pendirian TMII yg merupakan proyek ambisius istrinya?

"Saya akan menghantam siapa saja yang mencoba melanggar konstitusi, dan saya akan mendapat dukungan dari ABRI. Kalau ada seorang ahli hukum yang mengatakan bahwa Presiden tidak bisa menindak orang yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti, maka Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret 1966) bisa saya gunakan sebagai alasan karena mengganggu ketertiban umum." (buku 'Jejak Langkah Pak Harto', oleh Team Dokumentasi Presiden RI, penerbit Citra Lamtoro Gung Persada - 1991).

Duh serem amat puk, saya khawatir prabowo akan menggunakan cara2 yg sama dg ex mertuanya, jd #JokowiLagi aja puk.

gpyuuk:
KEMANUSIAN YANG ADIL DAN BERADAB.

Secara akumulatif, menurut KPA, sejak kepemimpinan Jokowi, sedikitnya 41 orang tewas di berbagai wilayah konflik agraria, 546 dianiaya, 51 orang tertembak, dan sebanyak 940 petani dan pejuang agraria dikriminalisasi.

#coblos01:
Yg dilakukan oleh negara tentu yg berkaitan dg infrastruktur. Kalo diluar infrastruktur tentu bkn dilakukan oleh negara. Kalo dilakukan individu atau sekelompok individu diluar pemerintah masak sih gepuk mo nyalahin Jokowi juga. Kalo tetangga gepuk bunuh2an rebutan lahan, apa salah Jokowi juga puk? Semoga gepuk bisa bedain ini dulu.

Budi Hastanto:
??? ??? ??? ??? ????
Kacung oposisi siaaaappp...!!!.
Menyebar... ??? ??? ??? ???

Sam:
17 April wajib ke tps......coblos 01......bukan hanya untuk Jokowi......tetapi untuk memyelamatkan NKRI dan PANCASILA dari teroris...khilafah.....dan wahabi yg berbaju agama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Program Distribusi Lahan Tak Hanya Berbuah Manis Bagi Rakyat Bahkan Menjawab Telak Serangan Oposisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/program-distribusi-lahan-tak-hanya-berbuah-manis-bagi-rakyat-bahkan-menjawab-telak-serangan-oposisi-D3xcxhJmX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: