You Now Here »

Tak Sadar Prestasi Jokowi Di Tingkat Dunia Dahnil Anzar Banggakan Luasnya Pergaulan Prabowo  (Read 28 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sam:
Yang luar biasa dari Prabowo adalah ....nasionalis, patriot ( ngakunya )...........tetapi kelakuannya menjelekkan NKRI di luar negeri, membahayakan NKRI karena demi kekuasaan kerjasama dengan kilafah dan wahabi.......memalukan.....!!!

xenakis2:
smoaanya para MANTAN jenderal tsb DIUNDANG yak.......
bukan kemauan sendiri berkunjung dan share secara normal...

Sapto HP:
Gue klo lihat Dahnil kok  Auto Eneg ya...

AQUAMAN:
Undang para "MANTAN" kok bangga!!! Hebatnya dimana ??!!!!... gagal paham gw...

At Heist:
Seperti Kerbau yang membanggakan suaranya didepan Perkutut...

aluwatu:
heran..benar benar heran...sekelas lulusan S3....

Sita W:
Pernyataan Dahnil bagus banget...bisa menunjukkan secara gamblang kelasnya Dahnil! Ya itu tadi, tidak berkelas! Kalo ada orang yang mau didukung orang gak berkelas seperti ini, bisa diprediksi kelasnyapun gak jauh-jauh amatlaah, apa yang bisa diharapkan coba? Orang boleh sih biasa-biasa aja, tapi kalo didukung dan diberi masukan orang yg pemikirannya moncer ya pasti outputnya moncer jugalah! Kalo enggak? Coba tanya Dahnil...pasti jawabannya jelas...jelas tidak berkelas, clear ya? ????

Paw-ON:
NATO itu omong kosong menurut saya. NATO cuma akal2an amrik utk memperpanjang tangannya di wilayah negara anggota NATO. Sm seperti PBB, omong kosong juga. Gak ada gunanya.

Pelepòn Laladóttir:
Sama2 eks militer yg wajar undang mengundang. Biasa lah buat gaya2an....spy ada jg yg bs dibanggain...ke anak buah....

Sniper of Siantar:
Si bodoh akan selalu kelihatan bodoh apalagi dia tidak berusaha menjadi pintar tetapi malah ngotot dengan kebodohannya pada orang-orang pintar yang dianggapnya lebih bodoh dari kebodohannya..
Level kebodohan sudah masuk ke level decacorn (bukan unicorn lagi)..

#wajibJokowilagi

Mas:
BETUULL.. habitat goblok kumpul sama2 goblok lahirlah rokcy “dungu” gerung.. alias BODO...

ian christian:
Para mantan pd ngumpul...
Bicara ttg masa lalu..
Bicara ttg kekuasaan..
Yg sdh berlalu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Sadar Prestasi Jokowi Di Tingkat Dunia Dahnil Anzar Banggakan Luasnya Pergaulan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-sadar-prestasi-jokowi-di-tingkat-dunia-dahnil-anzar-banggakan-luasnya-pergaulan-prabowo-BxRR7QLSN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: