You Now Here »

Bela Diri Keblinger Ala Mui Dki Lugu Dungu Atau Lagi Minta Digebuk  (Read 27 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lajessca Hatebe:
Kalok hajat melaksanakan senandung selawat dan doa yang mau dilaksanakan, kenapa yang diundang cuma gerombolan sebelah plus gerombolan intoleran? Mau ngeles tapi bodoh.

Sniper of Siantar:
Ada yang berani gebuk?
Ini masalahnya...masalahnya ini..
Peluru hanya dikokang-kokang dalam senjata..tapi tidak pernah dimuntahkan.
Akibatnya target hanya bisa tertawa dan nyengir sambil berteriak..bisa ape lo?
(sambil menunduk terdengar lirih..ga bisa ape-ape sob..)

#wajibJokowilagi

Nassar:
Hal yg sama sering gue rasakan.

Kalo peluru dimuntahkan yg ada pemerintah akan dianggap semakin otoriter. Gemes pengen bantai tapi gak kuasa...kalo gue Rocky Gerung yg atheis & tdk takut Tuhan, gue udah jadi psikopat bawa AK47 nembakin semua peserta munajat 212 krn sdh kelewat eneg ngeliat kemunafikan mereka.

Alhamdulillah gue masih percaya & takut terhadap balasan yang diberikan Allah swt di akhirat kelak jika melakukan tindakan tdk terpuji tsb.

Saat ini gue hanya berserah diri kpd Allah agat kebobrokan mereka akan semakin terbuka, percekcokan internal akan membuat mrk semakin tdk solid, pelanggar hukum dri kubu mereka akan ditindak seadil2nya, & pd akhirnya mereka akan bubar dengan sendirinya.....
Sejauh ini sy melihat Allah SWT sdh menunjukan kuasa Nya dengan berbagai kejadian yg semakin terus menyudutkan mereka.

Terus apakah selanjutnya kita hrs diam pasrah total & membiarkan Allah melakukan cara Nya? Tidak juga! Bagi yang ingin melakukan action KERJA NYATA lebih dri hanya sekedar doa....kita tetap bisa berikhtiar untuk menangkis segala statement pembodohan / hoax mereka semampu kita tanpa harus melewati batas norma & etika. Mereka rombongan yg sdh terlampau rusak akhlak & akal sehatnya. Mereka akan terus menebarkan kebohongan & kebusukan demi kepentingan golongan mereka sampai titik darah (dana/harta) penghabisan mereka

Saya yakin kita tetap bisa memenangkan #JokowiLagi dengan cara yang benar & diridhoi Allah SWT. Amin YRA.

#coblos01:
Oh ini agama baru, blm diakui di Indonesia, cara berdoanya memang gitu, salam colok d*bur. Tuhannya wowo, nabinya amin rasis si pembaca tanda langit. Infaknya minimal 5 juta, dijamin masuk surga. Inilah agama 212. Haiti2 kena doktrin mereka.

Arif Soetanto:
Aliran 212
Kalau kalah pemilu, auto bubar

tellthe truth:
Sudah saya bilang.....Rezim Jokowi terlalu BAIK HATI terhadap Gerombolan Kampret MAbok Agama ....Jaman Suharto, manusia2x seperti ini sudah habis di gebuk

M. Kacrut:
Biarin aja, suka bohong = dosa, dosa terus = neraka, sono pergi gak peduli elu ulama, ustadz atau habib sekalipun kalau dosa ya tetap neraka ganjarannya,,,,

Sugiarto 180464:
Kalau memang acara keagamaan seharusnya di atas podium ada pemberitahuan sbb: "Saudara2, acara munajat ini acara keagamaan, jangan sampai ditiduh bermuatan politis. Untuk itu jangan berbicara, bersikap ataupun berbuat hal yg berhubungan dg politik dukung mendukung calon baik presiden/wakil ataupun anggota dewan". Ini yg benar2 netral. Tidak ada pembiaran2 yg bisa dituduh sebagai bermuatan politis.

Kampret212:
Buat Ahoker, pernyataan MA ini kyknya sangat tidak mengenakkan. Beliau itu penggerak fatwa gak masuk akal yang dikenakan pada Ahok.

Terus terang, sampai hari ini saya gak respek sama orang tua satu ini dan gak berharap banyak beliau bisa berbuat sesuatu untuk memperbaiki hubungan keagamaan yang carut marut skr ini.

d10n:
Ya sabar aja.. Menabur akan menuai..

yawming:
munajat menantang dan mengancam Tuhan......tuhan mereka adalah sang junjungan yg punya lahan luas.....hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Diri Keblinger Ala Mui Dki Lugu Dungu Atau Lagi Minta Digebuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bela-diri-keblinger-ala-mui-dki-lugu-dungu-atau-lagi-minta-digebuk-rXdo9JEpk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: