You Now Here »

Hantu Apa Yang Datang Sampai Neno Dikatakan Keliru Oleh Pak Jusuf Kalla  (Read 71 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




tellthe truth:
Dari jaman monyet sebelum evolusi,sampai sekarang berevolusi jadi gerombolan Kampret, Tuhan tetap ada yang menyembah .....

firman proindo:
Betul masbro. Wong kalo semesta bumi hancur beserta isinya, Tuhan bisa bikin lagi kok

sujoko joko:
Betul

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Maaf penulis saya tidak setuju nenek kampret itu di bilang cantik dia mah kampreeeet berhati iblis............
Cantik apanya..... sewot saya......

Alex Rustandjaja:
Cantik bak nenek sihir...

#coblos01:
Xixixixi setuju mbak, toooss

Hang Tuah:
Quote:
Menurut Fahri, doa itu tidak menyebutkan siapa pihak yang didoakan untuk menang. Fahri juga mengaku tidak tahu siapa yang dimaksud pihak yang didoakan menang di puisi Neno itu karena doa bersifat rahasia.

LHO, KAMI DISITU SIAPA?
Pura-pura Goblok atau memang sudah enggak ketulungan lagi Goblok-nya.  Otak Kampret jadi Error, gara-gara Nyungsang mulu.

dito:
berarti doa yang tertukar jilid 2 nih hehehe

Oma Acel:
Sudah lihat video utuh puisi doa Neno di Munajat 212 ?
Lihat deh.... .Itu seperti raungan perempuan kesurupan ...teriak2 dengan suara serak. Sama sekali tidak seperti doa. Mengerikan.

Will W.:
Nenok nenok dkk kayaknya minta dipunahin tuh kek dinosaurus

Alex Rustandjaja:
Pertanda dari langit Prabowo bakal kalah karena pendukungnya berdoa sesat. Terus kalau Prabowo kalah si Neno dan kampret mau nyembah siapa, nyembah setankah? Pindah ke neraka aja sekalian sonoh, di dunia juga cuma bikin sesak....

Opa patompo:
Ajibbb... (Pemeran) "Valak" hadir untuk memeriahkan pesta demokrasi... Gile bener, kubu sebelah

firman proindo:
Saya pikir seandainya gak ada acara munajat 212 mungkin gak akan heboh sprt ini.
Apakah ini semata kebetulan?
Ternyata ini cara Tuhan membuka kebusukan dan kemunafikan neno,fpi,gnpf,mui dki lewat diadakannya munajat 212.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hantu Apa Yang Datang Sampai Neno Dikatakan Keliru Oleh Pak Jusuf Kalla yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hantu-apa-yang-datang-sampai-neno-dikatakan-keliru-oleh-pak-jusuf-kalla-sodFFA15O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: