You Now Here »

Biadab Kampanye Emakemak Pendukung Prabowo Ini Penuh Fitnah Dan Hoax Level Bahaya  (Read 75 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Herman otchep:
Mari berhenti mengomentari gaya kampanye lawan. Yg jd pertanyaan bgmn gaya kampanye kita. Kok selama ini gak jelas. Kalau pun ada tampaknya krg menggigit shg kurang viral, kalah dg gaya kampanye lawan. Yg membuat kita lebih sibuk mengomentari kampanye lawan. Apakah ada gerakan yg lebih kreatif drpd door to door yg lebih menyentuh sisi emosi masyarakat untuk memilih jokowi?

YouSuf Mohammed:
Betuuul, kalo kampanye diseword ga guna, wong yg baca seword milih no 1 kok..

Yeska Haganta:
ya memang tidak ada gunanya, makanya kalau berani sebarin ke ig, twitter, facebook , ya at least ga mungkin semua di ig itu pendukung jokowi kan?

Agus Winarto:
Betul....sdh saat sewordes turun ke jalan, ke grassroot. Kita counter kampanye hitam 02. Tdk usah takut.

BritneyYang:
Ayo Timses 01, semua relawan Jokowi Kita counter mereka para kampret 02.
Harus datangi langsung ke warga ( grass root )
Tolong bagikan video kampanye 01 yg langsung ke door to door.
Saya belum pernah Liat video nya.

Hendrik JH:
Bukan main salam 2 jari.. Saya mah 1 jari aja...

Samson Hakim:
Semoga segera dibekuk

Kusuma Adiwijaya:
Mengenai LGBT, kebetulan ada penulis seword yang mengangkatnya. Dalam 3 hari ini saya mendapat ceramah yang hampir sama, yaitu jika Jokowi menang akan dilegalkankan LGBT.
Narasi 1. Ma'ruf Amien sudah menandatangani draft LGBT.
Narasi 2. Ketua RT dianggap melanggar hukum jika tidak membuat surat pengantar nikah untuk calon pengantin yang sama-sama pria atau sama-sama wanita.

Saya berfikir ada apa? Mengapa narasinya sama? Ternyata setelah google, ini adalah imbas dari RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS). Saya minta tolong ada dari penulis Seword yang dapat mengulas tentang RUU PKS ini.

Alex Rustandjaja:
Emak-emak ini hanya diperalat oleh kubu Prabowo, tapi memang mengkhawatirkan karena hoax mereka sangat efektif dalam mempegaruhi masyarakat bawah sehingga jadi membenci Jokowi.

Agus Anggoro:
Ya, sob udah semakin gak mutu kampanyenya kubu sebelah....
Bikin enek pingin mutah.

eren armin:
Nah hal2 seperti ini yg justru saya khawatirkan, ayo tkn no 01 hrs lawan yg seperti ini, mungkin sob mora sifudan bisa infokan ini ke tkn 01, biar mereka jg tahu dan waspada dengan tipe kampanye fitnah seperti ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab Kampanye Emakemak Pendukung Prabowo Ini Penuh Fitnah Dan Hoax Level Bahaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biadab-kampanye-emakemak-pendukung-prabowo-ini-penuh-fitnah-dan-hoax-level-bahaya-Wv6P-VG89

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: