You Now Here »

Neno Tambah Ngawur Pasca Tuduhan Terselubung Jokowi Kafir Jadi Indonesia Krisis Segalanya Termasuk L  (Read 91 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,587
  • Poin: 17.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Pertama ye tuh makhluk belajar dl dah bahasa indonesia..bedanya ant sy dan kami itu jelas bgt..kl doa pribadi mah ckp dlm hati ato doa sndr aje..mngkn cr doanye aliran yg dia anut lain kali yee

Kedua sy smp detik ini tdk th prestasi apa aje yg udh dihasilkan lho selama 25 taon...bahkan cinta laura aje yg dl msh sma udh buka sekolah gratis sndr pake dana sndr..kgk gembar gembor

Sita W:
Woow banget yaa 25 tahun berkecimpung di bidang pendidikan?? Hasilnya begini??  Tapi di mana-mana pasti ada tuh yang namanya produk gagal, Neno ternyata memenuhi kriterianya, sah! Gak kaget! Tinggal menunggu Allah menjawab, mengajari dan mendidik Neno, karena itu pasti sebaik-baiknya pendidikan.  Kita cuma bisa mendoakan....

Amin widodo:
Neno mati rakyat nkri bahagia.dialah dajjal yg sesungguhnya.

Ifan Hamzah Fansuri:
berarti doa itu ditujukan buat keluarga wowo..terlebih buat anak.a yg terindikasi LGBT..bukan gtu mba neno

#coblos01:
Makanya nen, supaya LGBT gak subur di Indonesia, pilih Jokowi dong. Anak Jokowi dua dipastikan normal. Satu lagi juga terindikasi normal. Kalo capres kamu, wah gak yakin deh nen.

Ali Zulkarnaen:
Semua doa itu baik, tidak ada doa yang jahat, kalaupun ada itu bukan doa tapi mengutuk namanya. Tapi juga harusnya lihat konteksnya dulu dong. Ibaratnya orang lagi bertamu, waktu mau masuk rumah orang malah baca doa masuk WC. Ya jelas ditempeleng sama yang punya rumah.

Wajik Kletik:
didiet prabowo jadi homo kan gara gara jokowi juga

ian christian:
Brpengalaman dlm dunia pndidikan selama 25thn ???
Percayaaaaa....
Pendidikan ilmu: perklenikan,perdukunan,perghoiban,ilmu penghilangan nalar dan urat malu.

Opa patompo:
Terancam ditinggalkan oleh penyamun2 kalee... Apalagi sama permardaninya...

FAUZi:
dia lupa soal 'tersedaknya' itu melanggar norma atau tidak ?

Adiva Afsheen Hidayat:
Sdh tdk mikirin norma" lg, ditabrak langsung utk  mencapai hasrat dan tujuannya

Hendrik JH:
Prabowo lg mainkan peranannya sbg anak Tuhan sperti yg ditulis di Matius 10:16 : Cerdik seperti ular, tulus seperti merpati.. Stelah naik pegang Pemerintahan, ormas sperti FPI n oknum sperti NW akan dibuang oleh Prabowo n slmat dtg zaman baru Kristen di Indonesia.. Ahh, khayalan cebong sperti sya trlalu tinggi, biarlah pak Jokowi aja yg pimpin Indonesia 5 thn lg.. #JokowiLagi

suhartono android:
Waktu Indonesia dijajah belanda dan jepang jumlah muslim paling banyak se indonesia.
Mikiiirrr....!!!

Neno Warisman #2019GantiTuhan jika prabowo kalah pilpres. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Neno Tambah Ngawur Pasca Tuduhan Terselubung Jokowi Kafir Jadi Indonesia Krisis Segalanya Termasuk Lgbt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/neno-tambah-ngawur-pasca-tuduhan-terselubung-jokowi-kafir-jadi-indonesia-krisis-segalanya-termasuk-lgbt-DcEvDC46o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,