You Now Here »

Kubu Prabowo Cuci Tangan Soal Doa Neno Licik  (Read 81 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kubu Prabowo Cuci Tangan Soal Doa Neno Licik
« on: February 24, 2019, 07:17:30 PM »




Akbar-NM:
Emang bukan acara bpnlah, goblok kalau ngakuin, yg benar itu acaranye pendukung prabowo, :D, mau dibuat brpkalipun 212 ga ada ngaruhnye, yg udeh tar juga tenggelam ke laut, kita liat aja
Tetep #fokus #jokowilagi kk

Leo Nardo:
Eaaa..aku pilih PSI lah..fresh from oven...eaaa.. ????

Cicho Aryo Widodo:
Siap siap bakal ada yang keciduk nih. Kita tunggu tindakan grusa grusu dari para pentolan kampret.

Barshelony:
Predictable as usual.

Abas Yasin:
Keluarga saya, harus mencoblos partai pendukung 01. Apalagi Capresnya, sudah pasti Pakdhe dan Mbah Kung.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Alex Rustandjaja:
Wah bisa-bisa honor untuk doanya batal dibayar nih. Padahal untuk acara di Monas apalagi berbentuk puisi pake nangis (air mata buaya) bayarannya gede lho....

Oen:
Doa orang yang nangis nangisan terzolimi berharap agar dikabulkan gitu kali maksud Bu Nemo ??

Alex Rustandjaja:
Kali aja dia nangis-nangis dalam hati sebenarnya minta tambahan honor...

Ifan Hamzah Fansuri:
merasa perempuan paling shaleh...padahal hatinya lebih busuk dari pelacur..

Widdi Yulianto:
Udah gak usah heran dg ilmu ngeles mereka. Msh ingat kan dg hoax tercetar mrk dg ratna sarungkampret. Gimana.cara mereka ngeles??
PUJAAA KERANG...EEH...MONAS AJAIIIB..!!! wkwkwk...

Hubai dadah:
Kubu ini keseringan cuci tangan, tapi jarang cuci mulut, bau busuk terus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kubu Prabowo Cuci Tangan Soal Doa Neno Licik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kubu-prabowo-cuci-tangan-soal-doa-neno-licik-M7_rJ_8Df

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: