You Now Here »

Mempertanyakan Anies Kenapa Sekarang Monas Jadi Ajang Politik Berbaju Keagamaan  (Read 103 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mahpuzoh Channel:
Mereka yg hadir di acara itu tua- muda,anak- dewasa, laki- perempuan adalah jiwa2 yg tersesat. Mereka jual agama dan iman untuk politik dan kekuasaan. Mungkin juga mereka para anti pancasila .. Para pengkhianat agama dan pengkhianat NKRI. Mereka adalah calon penghuni neraka jahanam kelak. Dan saya warga Jakarta, tidak rela ikon Monas diklaim oleh para penjual agama itu sebagai ikon mereka...apapun alasannya, menyerahkan monas sebagai ikon peserta 212 sama saja menjual ikon nasional/kebangsaan kita pada para pengkhianat bgs.

BritneyYang:
Ya sengaja si manies Kan mau menangkan 02, jadi deh sekalian bisa buat kampanye.
bisa juga sebagai balas budi sdh menangkan dia jadi gabener.
Tuh buktinya ormas yg jumlahnya ratusan ( pro 02 ) Di kasih Dana, sekalian kampanye ke grass root.

Oey Yung:
Kl sy mah kgk peduli sm org yg kgk sy plh..mau kayang kek..mau jungkir balik kek..yg penting jgn sampe banjir lg aje di daerah sy..kl itu tjd udh pst segala caci maki siap dilontarkan

Amin widodo:
Kadang kadang aku kasihan sama anies. saya yakin hari hari yg ia lalui tiap hari serasa sangat teramat berat karena bertentangan dg nuraninya yg mau tdk mau harus ia terima sebagai GUBERNUR ROBOT.

Will W.:
Jangan heran jangan kaget jangan sedih kalau tiba2 monas ganti nama (mengingat ada orang keturunan arab yg hobinya ganti2 nama jalan dsb)..
Siapin mental guys..
Monafik: monumen ala munafik..
Monkampter: monumen kampanye terselubung ala kampter...
Monoton: monumen kumpulnya orang tol.. o.. on..

gpyuuk:
Tante kalau mau bikin acara begitu, pasti diizinin deh. Kan dulu pernah diadakan juga ya? Oleh kelompok tante. Bahkan sampai ada anak yang meninggal demi beberapa bungkus mie instan.

Panitia Sembako Monas: Korban Meninggal Saat Pembagian Makanan ...
https://www.liputan6com
May 8, 2018 ยท Meski demikian, panitia menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus pembagian sembako di Monas

Udah gitu sampah bejibun berserakan dimana-mana. Jorok. Kelakuan. Parah

BritneyYang:
Siapa dulu dong
Gabenernya

Oey Yung:
Well udh th cth buruk tp msh diikuti?malah berlaku lbh buruk dr cthnye?kurang dungu apalg ye tuh kampret?

Iq Jongkok:
Cukup Jakarta, jangan sampai  Indonesia dipimpin orang level omong doang
????

FAUZi:
kan harus balas budi, lagian persiapan siapa tahu 2024 mau nyapres (kalau belum keburu 'khusnul khotimah' udah punya gerombolan onta buat mendukung

Donny Rahardian:
2024 dia berani nyapres pasti dihantem Pepo dan Sandi bareng2

Parto Suparto:
Karena dia bagian dari jualan ayat dan mayat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mempertanyakan Anies Kenapa Sekarang Monas Jadi Ajang Politik Berbaju Keagamaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mempertanyakan-anies-kenapa-sekarang-monas-jadi-ajang-politik-berbaju-keagamaan-t2LYZSPb7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: