You Now Here »

Bikin Malu Garagara Kegiatan Sandiaga Kepsek Sma Pangudi Luhur Diperiksa  (Read 59 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barshelony:
He's My Brother?  More like he's my boy. A tender, spoiled boy that is wkwkwk

Andreas Aja:
Kok seperti Kampanye kanak kanak ya... "Jagain Bocah Saya....." Ewwww....

hoetomo:
Maklum mereka pegawai2/suplier  perusahan sandi/prabowo

Nawadi Zheng:
A mama boy ??? ??? ??? ??? ????

gpyuuk:
JKW lelaki sejati? ???? Diketawain teman-temannya sekolam lho.
LELAKI SEJATI TAK INGKAR JANJI

Barshelony:
LELAKI SEJATI GAK MALAS JUMATAN, DAN YANG PENTING LELAKI SEJATI GAK MINUM KENCING ONTA SEPERTI LU.  Dasar sobat gurun doyan minta digebuk.

.:M:.:
Kesimpulan baru bisa diambil kalau dibedah setiap permasalahan; pemaparan masalah, duduk perkara, aspek keseluruhan-lokal, perbandingan plus minus keputusan, dsb..banyak faktornya.

Maksudnya ingkar janji tidak buyback indosat ketimbang meluncurkan SNS yang jauh lebih update dan hightech? Itulah kenapa Jokowi yang jadi Presiden..bisa bandingkan mana yang lebih efisien dan efektif.

Tak perlu repot, lihat hasil kerja nyata yang bertebaran? Banyak prestasinya.

Barshelony:
Gak usah buang2 waktu sama si onta ini, report "spam" aja komentar2nya.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Ga sah di gople tuh kampret dia cuma numpang kencing trus kabur di jelasin ky apa juga kl otak dah kena virus kampret ga bakalan ngerti.....
Dimana2 bertebaran komen dia tp kl didebat pake data kabur dia ga bakalan sanggup bls......

rashid netz:
Si Gpyuk buzzer bayaran didiamkan sj makin dibalas makin  gede komisinya.

fransisca Rindi:
Sandi ini bener2 biang kerok ya...
#pengen... Jidatnya? ???

Arif Soetanto:
Contoh murid murtad

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Malu Garagara Kegiatan Sandiaga Kepsek Sma Pangudi Luhur Diperiksa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bikin-malu-garagara-kegiatan-sandiaga-kepsek-sma-pangudi-luhur-diperiksa-Cg3KpQAAZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: