You Now Here »

Kejam Jk Gunduli Prabowo Dan Amien Rais Habis2an Indonesia Tak Boleh Seperti Venezuela  (Read 83 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Sudah kubilang dalam komentar atas tulisan lain Prabowo itu 100% hasil didikan dan produk Orde Baru yang sarat dengan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Apa yang bisa diharapkan dari orang seperti dia karena dia pasti mengutamakan mengeruk kekayaan negara untuk dirinya sendiri, keluarganya, saudaranya dan segenap kroni-kroninya. Tentara akan dibuat  Prabowo balik sebagai centeng pribadi untuk menginjak siapapun yang berani mengeritik dia apalagi sampai berani melawan, habis musnah tak berbekas, persis seperti di jaman Soeharto. Nanti ditambah lagi dengan dia memberi angin kepada kelompok radikal sebagai balas budi. Jadi masih tetap ngotot mau milih Prabowo? Dijamin Indonesia bakal bubar di tahun 2030...

Love NKRI:
Kombinasi yg pas utk membuat INDONESIA BUBAR n PUNAH SEKETIKA.... Amin RASIS dg PraBOHONG.!!

Bersama kita TENGGELAMKAN PARTAI N CALEG2NYA

KittyKatz:
Jadi JK udah menetapkan hati dukung pakdhe? ????

gpyuuk:
Memang hebat JK. Politikus tulen. Sudah banyak makan asam garang.

Di awal dulu dia ingatkan kita semua "Negara ini hancur kalau dipimpin Jkw". Dia masuk. Dia berhasil mencegahnya.

Dia mengkritik pembangunan infrastruktur yang ceroboh dan berbiaya tinggi.

Selasa, 19 Feb 2019 16:40 WIB
Sebut LRT Jabodebek Mahal, JK: Bukan Asal Kritik, Saya Kasih Solusi
Hendra Kusuma - detikFinance

JK Kritik Proyek LRT Palembang dan Kereta Trans Sulawesi Tak Efisien
Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali menyoroti sejumlah pembangunan proyek infrastruktur yang dianggap kurang efiesien.
Selasa, 22 Januari 2019 | 16:58 WIB katadatacoid

Sekarang JK kritik atau lebih tepatnya warning tentang pemimpin OTORITER (makin jelas penampakannya pada Jkw dan mungkin bisa muncul pada PS kalau jadi)

Dan warning tentang NEPOTISME (sudah muncul pada kroni-kroni Jkw/inner circle, dan kerabatnya, spt judul berikut:

Politikus PDIP Hilang, KPK Sulit Usut soal Keluarga Jokowi
Tim, CNN Indonesia
Jumat, 19/10/2018 08:58

dan meemang belum ada pada anak-anaknya, tapi perlu waspada karena sekarang ada mantunya yang calon?pengusaha.

Jadi itu cara JK mengingatkan kalau Jkw terpilih lagi dan kalau PS yang terpilih.

Bravo aki JK. Lanjutkan peran aki sebagai negarawan dan bapak bangsa

.:M:.:
Kalau saya tetap mending 01, kenapa?

-JK itu pengusaha, terbiasa otientasi untung-rugi, bisa2 mencari keuntungan sebesar2nya, buktinya ya harta kekayaannya (pengusaha ya boleh, tapi kan kadar permainannya mendapatkan uang yang dinilai), dan kenapa tidak protes pada saat pengambilan keputusan? Hati2 kita diperdaya tontonan politik, lanjut..ya pasti rugi bangun trans papua, tapi kan landasan pemikirannya bukan itu melainkan keadilan sosial, dan resiko itu bisa dicover dari hal lain seperti pengambil alihan blok rokan, divestasi saham freeport 51,23%, dan cara ini sekaligus membangun kedaulatan bangsa..jangan lupakan fakta kasus freeport akibat ulah Presiden RI ke-2, dan nyatanya pada masa Presiden RI ke-6, buru2 diperpanjang lagi kontraknya.
-KKN menjadi permasalahan negri ini, viralnya di era Presiden RI ke-2, pasti masih nyisa lah sampai sekarang..dan saya juga tidak menihilkan itu tidak terjadi di salah satu kubu, orang masa lalu ya pada bancakan ko, jadi penilaiannya di kadar komposisi terbanyak; 02 itu ada kroni orba yang identik dengan Presiden RI ke-2, dan belum menebus kesalahannya, sedangkan di 01 kepalanya justru antitesis korupsi dan terbukti pemberantasan oleh KPK lebih ganas, dan didampingi seorang kyai yang semoga bisa menyeimbangkan 'racun duniawi'.

gpyuuk:
Partai terkorup saat ini ???

.:M:.:
Yang saya nilai perbandingan paslonnya, antitesis KKN yang viral (infeksi 'virus') semenjak Presiden RI ke-2 itu ada di paslon 01, as simple as that, tapi kan anda selalu baper sakit hati perkara janji yang belum seluruhnya ditepati periode 1 dan prefer pilih sebelah yang sumber penyakitnya disana..ya silakan aja..

Pengalaman Pak Jokowi masa kecilnya pernah hidup sangat-sangat sederhana adalah sumber kekuatan beliau bertekad membenahi kesenjangan sosial akibat Presiden RI ke-2 sayang bingits sama keluarganya.
(click to show)

(click to show)

(click to show)


gpyuuk:
Lho bukannya kebohongan nya sudah teruji? Bahkan sampai debat kedua, data-data yang disampaikannya banyak bohongnya. Silahkan tanya om Nafys tentang jejak digital bohongnya. Atau Om rajin dikit. Tracking kebohongan nya. Banyak kok.

Itu korupsi yang lebih parah. Karana bohong nya dia jadi deh. Semoga cukup sekali saja ya Om. Have a good night.

Virtoe Gtloh:
Dasar kampret, omongan dibolak balik sm ky junjungan loe siprabocor. #01JokowiLagi

gpyuuk:
Yang jago bolak-balik bukanya kalian? Saya sampai salut buat para penulis di sini. Termasuk para komentator nya. Hebat dalam menggoreng. Sehingga sampai nggak terasa kalau yang ditulis tuh lebih banyak hoaxnya.

Parlindungan Panggabean:
Huahahahaha.. Kampret tidak akan bisa melihat dalam terang, karena dia makhluk kegelapan. Hidupnya selalu terbalik.

.:M:.:

(click to show)


Niu Niu:
Kamfret mimpi di mlm bolong lg ??? ?????

kaatabelece:
Aamiin YRA. Semoga #JokowiLagi

Rosita:
Jijik ya si Amin, demi melanggengkan target anak anaknya punya gaji tanpa kerja..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejam Jk Gunduli Prabowo Dan Amien Rais Habis2an Indonesia Tak Boleh Seperti Venezuela yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kejam-jk-gunduli-prabowo-dan-amien-rais-habis2an-indonesia-tak-boleh-seperti-venezuela-FgpgpPlYN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: