You Now Here »

Fitnah Menggila Ke Jokowi Akun Emakemak Pro Prabowo Citrawida5 Dihapus  (Read 54 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Tenang tenang sodara sodara, sdh dilaporkan, tinggal di ciduk, yang penting tetep #fokus #jokowilagi kk,

Octo Duma:
Apa mungkin ya, seorang emak2 penjual telor asin, sampai segitu beraninya melakukan kampanye hitam, kalau nggak ada yg mensuportnya ?. Semoga polisi bisa membongkar sampai ke dalang2nya.

Ronindo:
Syukurlah, mantap, sila mewek maksimal di tahanan nih emak2

Jibons:
itu seeperti sohibnya gpyuuk..............hahahahaha

HMV5888:
Ntar ketangkep nangis2, minta ampun sambil bilang punya anak masih kecil2, tulang punggung keluarga

Hubai dadah:
Semoga sekarang air mata kampret tak dihiraukan lagi

Sanggalaru:
Akun FB nya udah gak aktif. Jgn2 orangnya lagi ngumpet dikolong ranjang menggigil ketakutan dengkul gemetar sambil nahan pipis.. wkwkwkwjw

Barshelony:
Pake namanya "XENA" kopar kapir si onta betina ini, spelling "warrior"nya salah juga!  hadeeeh.

theoderic:
Kalau terus terjadi pembiaran seperti pilkada dki jkt maka jokowi bisa kalah. Terbukti, jkt58 lebih percaya hoaks.

Canute:
Serem banget, di dalam kegiatan ibadah pengajian menyampaikan kebohongan dan fitnah. Ini salah di mana ya?

xenakis2:
PARA LULUSAN EMAK" BINAAN wan BANGO, mulai melakukan aksi militansinya....

waspadalah...waspadalah, akan banyak lagi aksi"model kayak bgene....
smoaa cara dilakukan
1. bertopeng AJARAN AGAMA untuk membohongi rakyat yang sering dilakukan di pengajian dan di dukung para ustadz untuk membenarkan pernyataan tersebut berdasarkan ajaran agama islam
2. berdalih ketimpangan EKONOMI yang sering wan BANGO utarakan sebagai aspirasi rakyatnya katanya
3. bikin HOAX menyangkut masalah TKA CINA akan menguasai aset negara
4. .......fitnah/hoax bagi mereka itu hanya hal kecil dan sepele

dllsb banyak lagi dah

firman proindo:
Gak bakal masuk surga tuh emak emak tukang fitnah

Agus Winarto:
Paling itu kerjaan orang PKS.

#JokowiMantap.

Iman Sukarno:
MALING GAK BAKAL NGAKU MALING ...DAH TAU PATERN KUBU SI RAJA HOAX...klo klo kejahatannya ketahuan maka, jangan ngaku dan balik badan... inilah sifat dan sikap SYETAN

Sugiarto 180464:
Ayo TKN dan para relawan, bergerak cepat laporkan Bawaslu dan Polisi agar jadi efek jera bagi yg lainnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fitnah Menggila Ke Jokowi Akun Emakemak Pro Prabowo Citrawida5 Dihapus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fitnah-menggila-ke-jokowi-akun-emakemak-pro-prabowo-citrawida5-dihapus-4V8WGWH67

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: