You Now Here »

Joss Jokowi Kalau Ada Yang Ingin Dikembalikan Lahan Saya Tunggu Sekarang Prabowo Mau  (Read 104 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Bikin ketar-ketir pemilik konsesi besar nih...

Jibons:

(click to show)


Sugiarto 180464:
Lahan 340 000 ha kalau dibagikan untuk rakyat, misal masing2 dapat 100 m2 (bisa untuk bangun rumah type 45) yg ideal. Penerima manfaatnya ada 34 juta rakyat Indonesia. Wuih ... Banyak banget.

Mas B:
Berat bagi Wowo karena sudah terbiasa berbohong. Prinsipnya bohong satu tutup dgn kebohongan lainnya. Itu sudah mendarah daging jadi habitusnya !

#coblos01:
Balikin wooo... Lahan segitu gede buat apa sih??
(click to show)


Rudy Rdian:
Prabowo blunder parah krn mengusik pembagian sertifikat. Smntr dia punya tanah. Jokowi kan ga bagi2 tanah...dia cuma mempercepat keluarnya sertifikat tanah. Tanahnya sih punya warga sendiri...bukan tanah negara.

siBaling:
Capres paling aneh dan menyedihkan.. seharusnya gak pantas ke level presiden.

Soekojono Goen:

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Hadeuh Jokowi gagal paham pisan. Prabowo itu amat sangat luar biasa istimewa mencintai ‘tanah air’ sampai ratusan ribu hektar dikekepin terus sama dia. Dari pada jatuh ketangan asing, bener nggak???

Soekojono Goen:

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Tuh apa, Prabowo itu menjaga agar lahan luas tidak jatuh ketangan asing. Apalagi dibalikin ke pemerintah, lebih parah lagi, habis nanti dibagi-bagikan Jokowi ke rakyat kecil.

Leo Nardo:
Yaelah Om, itu mah basa-basi Prabowo doang. Prabowo juga tau pemerintah gak mungkin lah asal mengambil begitu saja tanpa konsekuensi hukum. Bisa-bisa Prabowo menggugat pemerintah di PTUN.
Jawaban Wowo itukan buat menutupi mukanya yang terlanjur malu karena slogan-slogan hipokritnya dibongkar Pak Jokowi.

Yang dikatakan Pak Jokowi itu pun menurut hemat saya hanya ledekan (sentilan-sentilun) semata pada Prabowo yang sesumbar mengatakan siap mengembalikan pada negara. Sama saja seperti saat Pak Jokowi menyinggung peran istri, beliau hanya ingin meledek Prabowo...xixixixi

Namanya dua orang "sahabat", ya saling ledek itu biasa, tho?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Joss Jokowi Kalau Ada Yang Ingin Dikembalikan Lahan Saya Tunggu Sekarang Prabowo Mau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/joss-jokowi-kalau-ada-yang-ingin-dikembalikan-lahan-saya-tunggu-sekarang-prabowo-mau-mHqfzAJck

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: