You Now Here »

Viral Jenazah Ditandu Akhirnya Sandiaga Ngaku Infrastruktur Itu Penting  (Read 46 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Lagaknya sok prihatin. Tapi lihat aja rekam jejaknya di Jakarta. Apa ada prestasi yg dia buat? Dia hanya berbangga dgn OK Oceh yg GATOT alias gagal total. What a sh**ty dog!!

#coblos01:
Halah san, gak percaya kamu bisa bangun jalan. Lah oke oce aja gatot kok. Lagian capres kamu tu, katanya mau nambah gaji pejabat. APBN kesedot buat gaji pejabat aja dong. Blm lagi sdh ada kode dr capresmu, kalo korup dikit2 gpp. Lah kalo yg korup semua pejabat, biar dikit2 jd gede juga san. Ah sudahlah #JokowiLagi

yuviandi purbodewanto:
Aduuhhh coba yg ditandu uno ..

Sam:
Mau dilabrak tante Mien Uno mas......?

Edwin Hendra Kusuma:
Aduuuuhhh, udah pingin melayat, ya?


Sama.

C Jon:
Kapan matinya?
#mengutipNikitaMirzani

Kodok Langit:
Husssh jgn gitu, masa cuma ber dua aja!!!!!




Gue ikut dong ??? ??? ??? ???

Andi Kenagarong:
Kabarin gua juga ya .. ??? ?????

Pô_t3n9cőrě:
Ga ad prestasi ngomong asal njeplak aja.... matanya min ne sandiwara uneng

Renata:
Tanya mami duli gih, ntar mami marah loh.....

eddy eddy man:
rasanja  mr sandiwara kita suruh bikin sinetron aja ...buat tayang di tv ...pasti sukses ..

Oppa Bakran:
tolong kalau kelompok 02 pakai toll diusir terutama rachel maryam. tendang saja anggota dewan tolol nan dungu itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Jenazah Ditandu Akhirnya Sandiaga Ngaku Infrastruktur Itu Penting yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-jenazah-ditandu-akhirnya-sandiaga-ngaku-infrastruktur-itu-penting-F6dBPjzBZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: