You Now Here »

Emakemas Pepes Dipepes Netizen Diciduk Polisi Mampus  (Read 110 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Emakemas Pepes Dipepes Netizen Diciduk Polisi Mampus
« on: February 25, 2019, 02:01:43 PM »




Den Bagus:
boleh jadi cara yg mereka gunakan salah, jahat dan tidak terpuji. tapi semangat dan militansinya harus diakui mereka luar biasa.
pertanyaannya adalah:
apakah di kubu 01 juga ada model emak2 militan yang dengan suka rela mau dor to dor mengkampanyekan keberhasilan program kerja dan visi misi jokowi? ada gak? jangan2 gak ada karena emak2 di 01 cuma maunya di medsos doang. mungkin malas atau jijik utk turun ke akar rumput, entahlah. yang jelas ketiga emak2 itu bisa merajalela dor to dor disitu karena tidak ada yg menghalangi. dan seperti biasa kubu 01 baru rame setelah kejadian. wis telat mak...
catatan :
mak, kalo bikin pepes itu jgn cuma utk dinikmati kalangan sendiri dong. turunlah ke bawah berbagilah dgn warga di sana. kasi mereka pepes yg beneran bukan pepes dunia maya. lha itu jokowi aja mau blusukan masa pendukungnya tidak?

Heheheheeeee.... sembrono!

Ronindo:
Yes, semangatnya harus ditiru, kayak emak2 di Makassar berani lawan gerombolan FPI dan ada juga yang lagi protes di pengajian, emak2 itu juga hebat. Lawannya banyak orang pula

2019NantiPresiden:
dasar emak2 dungu, kampanye boleh saja tapi ga perlu pake hoaxs!

Salsabilab 19:
Pepes ikan emas enak....ini pepes emak2 jualan pepes kamprettt sihhh!

yawming:
pepes kamppret atau paniki ....wkwkwkwkwk

Ronindo:
Kalo paniki kita pe makanan tuh, haha makanya kampret libas dan pepes juga, haha

hoetomo:
emak2 rindu bau pesing

Tony Gede:
Masih ada satu lagi emak2 penebar fitnah ginian...

Itu lagi dikulitin sama akun Twitter el diablo @MemeTanpaHurufK....

Nama akunnya @LisaAmartaTara.  Tapinya akun ini akun baru.
Akun lamanya @Lisaahlan udah disuspend sama twitter

Laki Bini Sama2 Dokter, Sama Juga Tukang Hoax.
#DokterLisaHOAX

Nama asli @LisaAmartaTara itu Dokter LISA LUTRISA
Terdaftar di IDI Bekasi.

Kalau yang ini fitnah2 kubu 01 PKI.

Nih fotonya.
(click to show)


eddy eddy man:
klo ada akun akun macem gitu ..kita sbg org waras yg harus bertindak dan memjerbu akun tsb ..jgn kasih ruang ..jgn ampe berkembang ....sikat trs ....

siBaling:
sedikit kurang setuju soal otak kosongnya Zonk. Menurut gue dia punya otak isinya sampah beracun.

Agus:
Yah tinggal dipanggil aja si Fadli Zon, kan dia penasihat PEPES, lanjut proses sob

Octo Duma:
Nah loh .. ada zonk lagi ... ada zonk lagi !. Kayaknya semua yg berbau zonk kok gak bener yak ?!. Ini pepes kampret betina juga bau pipisnya zonk. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emakemas Pepes Dipepes Netizen Diciduk Polisi Mampus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/emakemas-pepes-dipepes-netizen-diciduk-polisi-mampus-xDgDIXHC_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: