You Now Here »

Ada Politisi Tengik Di Balik Kampanye Larangan Adzan Dan Pernikahan Sejenis  (Read 32 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Saya marah melihat kelakuan 3 ibu-ibu yang jauh dari sifat keibuan ini, tapi lebih marah lagi kepada orang yang memanfaatkan, mendoktrin dan memberikan informasi sesat itu!! Benar mas Alif, semua ini seperti sudah terencana dan jelas skenarionya. Tidak ada cara lain selain buka dan basmi! Dan salah satu cara membasmi dan membunuh sifat dan sikap jahat ini adalah dengan memilih Jokowi! Sebelum semua jadi rusak dan bubar diracuni elite dan politisi busuk, yg cuma haus kekuasaan. Tidak ada toleransi lagi utk orang-orang seperti ini, mereka jangan sampe naik ke panggung kekuasan. Titik!

Martabak Sweet:
Pertanyaan yang kritis: tipe orang seperti apa yang paling mudah dimanfaatkan dan ditunggangi? Ada karakteristiknya? Supaya bisa di vaksinasi?

xenakis2:
kok masalah partai [@PEPES  official] yang berhbungan dengan pilpres, dilakukan di gedung pemerintahan/ruang kerja DPR,....








bawaslu pada kmana neh.....




.


.


.



(click to show)


bams:
bukannya tidak pernah masalahnya sholatnya saja gak pernah gimana mau jadi imam sholat

John Lie Kwee:
3 emak emak itu memang goblok, tapi jauh lebih goblok orang orang yg percaya 3 emak emak ini..

Widdi Yulianto:
Klo narasi Ferdinand Si Ayan seperti itu, pantas dicurigai kalo 3 emak2 itu adalah hasil binaan dan arahan dari Ferdinan Si Ayan

Mirip Wahyu Affandi:
Materi hoax nya tentang kalo Jokowi menang tak ada lagi adzan, tidak ada lagi yg berjilbab, pernikahan sejenis diperbolehkan kok kayaknya senada dengan doa ancaman neno tempo hari ya. "Jika tidak kau menangkan kami, maka kami khawatir tidak ada lagi yg menyembahmu ya Allah". Apa udah janjian ya? jangan2 emak2 ini hanya salah tiga dari banyak emak2 lain yg belom terekspose....

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Ko makin bnyk emak2 goblok bin bahlul macam mreka ya... pada ga inget apa emak2 yg dah terlebih dahulu dibekuk itu.... bnyk.... bnyk bgt emak2 yg dah dibekuk karna hoak dan fitnah yg terbesar nenek peot oplas itu padahal pihak wowo dan kroninya ga mengakui kl mreka adlh bagian dr mreka.... tp heran masih ada ajha yg masih dg ikhlas menyebarkan hoak dan fitnah itu.....

Martabak Sweet:
"Maka dalam analisis saya, melihat respon BPN Prabowo, membaca tweet Ibu Citra Wida, nampaknya ibu-ibu PEPES ini hanya dimanfaatkan. Citra Wida jelas menulis bahwa apa yang disampaikannya dalam video tersebut adalah berita, berita baru."

Sepertinya banyak penulis yang mengklaim kalau "rakyat Indonesia sudah cerdas cerdas" Mungkin belum ya?

Octo Duma:
TKN harus giat bergerilya sampai ke kampung2. Sebab kampanye hitam spt yg dilakukan 3 org emak anggota pepes ini masih marak dilakukan bahkan di masjid2. Lebih sadis dari yg viral di medsos. TKN selain dengan Kepolisian, juga harus galang kerjasama dengan akar rumput utk menanggulangi hal ini. Di daerah saya di Jabar masih banyak masyarakat percaya isu spt yg dibawa 3 org emak pepes itu.

Rachmat Zoets:
Pengalihan isu. Tetap waspada om.

Sulfickar Djakaria:
APA KOMENTARNYA FADLI ZONK.....PASTI NGAK KENL SAMA EMEK EMAK BANGSAT ITU...

kompak:
Suka sekali memperalat emak2, contohnya emak yg bonyok mukanya habis operasi tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Politisi Tengik Di Balik Kampanye Larangan Adzan Dan Pernikahan Sejenis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-politisi-tengik-di-balik-kampanye-larangan-adzan-dan-pernikahan-sejenis-WU7ghHDwA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: