You Now Here »

Enak Banget Kasus Ketum Pa 212 Ditutup Pantesan Fpi Gak Hilanghilang Dari Indonesia  (Read 70 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Mungkin rakyat perlu bertanya kepada Kapolri soal komitmennya sebagai penegak hukum .

Lajessca Hatebe:
Segitu doang??! Kok, yang lain bisa dipanggil paksa? Boleh jadi ini preseden buruk ke depan. Kaum kampret akan mangkir dari panggilan, lalu kasusnya ditutup. Kira2 gitu kale, yee??!

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
FPI memang maknyus

Lanina:
Ini mah ‘piaraan’ pejabat jg

Andy Wijaya:
How come??

FAUZi:
rindu 'petrus'

nasionalis asli:
Wkwkwkwkwk... Kardus sudah sampai ditempat tujuan dengan aman dan barokah.

YouSuf Mohammed:
hahahaha,,,LOL
Dagelan yg diulang..
makanya fasli zon dan kawan2 ga takut buat menghina dan sebarin virus hoax
buktinya kasus ini,,,,,hilang kaya angin,,,,,,

Syafei Gunawan:
peluru masih banyak yang ini simpan dulu buat cadangan

YouSuf Mohammed:
kalo pola pikir kaya gitu, artinya bener kata teteangga sebelah hukum dipolitisasi

Alex Rustandjaja:
Kalo demo sehat, giliran dipanggil polisi mendadak flu berat dan darah tinggi naik drastis........ehm, ehm kok bisa begitu yah..... ?????

Mas B:
Apa Kabar KAPOLRI ?
Sudah terima KARDUS juga ?
Katanya BLACK CAMPAIGN akan disikat, kok anak buah Anda SONTOLOYO ?

Julius DS:
Saat pengadilan positif sudah tidak dipercaya lagi, maka jangan berharap akan keadilan.....mereka sudah mewakili iblis.

Demikian juga rohaniwan sesat, berlindung dibalik ayat2 membakar memprovokasi suasana memecah belah umat...mereka sudah mewakili iblis

Mengingatkan renungan pribadi, ada 3 profesi didunia yang mewakili MAHA PENCIPTA:
1. Rohaniwan/Ulama....menjadi spirit syorga atau neraka
2. Pengadilan...... menyelamatkan nasib sso atau sebaliknya
3. Kedokteran.... otak atik organ ciptaanNYA yang belum ada sparepartnya sampai sekarang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Enak Banget Kasus Ketum Pa 212 Ditutup Pantesan Fpi Gak Hilanghilang Dari Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/enak-banget-kasus-ketum-pa-212-ditutup-pantesan-fpi-gak-hilanghilang-dari-indonesia-ekN5fhUQ2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: