You Now Here »

Terbukti Emakemak Pemfitnah Presiden Jokowi Adalah Relawan Prabowosandiaga Uno  (Read 71 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:

(click to show)


Alex Rustandjaja:
????

fransisca Rindi:
Ckckck.. Pantes.. Perbuatan keji mereka tetap dibela BPN kok... Hilang akal sehat..

BigPapa:
gak seperti biasanya ditinggal gitu aja, kayaknya sih ada bau-bau gak enak

Iwan S:
Sama Babiburohman sih ga di akui anggota BPN. Dilepeh juga

eren armin:
Nah kayaknya sih mereka takut ada yg bocor.

Sapta:
Sptnya tdk hanya di kerawang makanya bpn mo ngebantu takut tersebar di wilayah mana saja

Jokot:
Kampanye dengan cara2 keji sepertinya ini secara prosedural standard jika ketahuan mestinya jubir partai atau petinggi partai akan secara beramai2 menyangkal bahwa mereka yang melakukan itu bukanlah bagian dari tim pemenenang. Tetapi sikap Ferdinand untuk kasus ini agak berbeda, langsung mengakui bahwa mereka adalah Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandiaga (Pepes). Apakah Ferdinand sengaja untuk menggembosi BPN dari dalam?

eddy eddy man:
yg aneh skrg bpn mengakui relawan mereka dan kasih bantuan hukum ....mngkn ini jebakan batman ..?

Alex Rustandjaja:
Paling tidak sudah ada pengakuan dari pihak mereka, tinggal ditelusuri saja oleh polisi siapa otak dibalik semua ini. Emak-emak tersebut hanya diperalat, kasihan sebetulnya, yang jahat ya mereka yang menyuruh.

Iwan S:
Taktik pake emak2 untuk nyebar hoax memang cerdik. Laki2 cenderung untuk mengalah pada emak2 yang nyerocos segala macem, entah males nanggepin atau emang males berdebat, atau memang apa yang dibilangin bener. Anak muda cenderung menghindar jika dihadapkan pada situasi yang sama. Anak remaja cenderung mau mendengarkan emak2 ngoceh, karena dianggap benar atau menghargai emak nya sendiri. Anak remaja cewek pun bakalan dengerin emak2 ngoceh, meskipun sambil nge text temen nya atau ngintip bintang drakor di IG. Emak2 jika berhadapan dengan emak2 yang seru. Dua2nya ngomong keras2an pada saat yang sama, tapi bisa nyambung. Dan jika emak2 yang ngoceh berpenampilan lebih baik dari lawan bicaranya, pede nya naik 100x lipat, dan lawan bicaranya nge down 10 level sehingga lebih mudah dipengaruhi.

Sekarang yang penting adalah gimana caranya menangkal dan memagari saudara2 kita yang kurang punya akses ke informasi agar tetap waras dan bisa berpikir dengan jernih. Kita ga bisa melarang taktik pake emak2, yang bisa kita komentarin adalah isi kampanye nya. Ini juga karena salah satu emak2 itu bangga atau sengaja video kan kegiatan mereka. Entah buat gaya2 an, atau untuk bukti, atau untuk invoice. Yang tidak terdokumentasikan saya pikir jauh lebih banyak.

Juan:
namanya juga 'rela'-wan (atau -wati?), sudah 'rela' dikorbankan...

firman proindo:
Mereka hanya menjalankan Strategi tuannya yakni "propaganda ala rusia"
Ngerinya lg skrg lewat door to door sama lewat pengajian

Jesse Sihombing:
Malu amat Suami dan anak2nya ya.
Pak Polisi langsung masukkan dalam sel sampai membusuk ya pak.
#tetepJokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti Emakemak Pemfitnah Presiden Jokowi Adalah Relawan Prabowosandiaga Uno yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-emakemak-pemfitnah-presiden-jokowi-adalah-relawan-prabowosandiaga-uno-UoqUvC_oJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: