You Now Here »

Rotasi Ribuan Pns Strategi Anies Hancurkan Jokowi Di Jakarta Atau Blunder  (Read 50 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
paling-paling jabatan di PNS digunakan untuk negosiasi: "klu lu mau pilih wowo, gua naikin jabatan lu, klu gak mau gua pindahin ke tempat yang gak nyaman."

FAUZi:
Onta ini ingin menjadikan JKT 58mendukung paslon 02


Gabener koplak.. semoga segera dipanggil pulang oleh YME karena sudah tak ada obatnya lagi...

d10n:
Ya jgn cutiga dulu lah.. Masa selevel S3 g berpikir bener? Tp kalo bener tanpa analisis ya entahlah.. Kembalikan aja smw ijazahnya..

John Lie Kwee:
Jakarta khan udah ada gubernurnya.. kalo Jakarta gagal, kenapa lari ke Jokowi?? Kalo Jakarta gagal, ya gagal si gabener. Namanya aja gabener mau sok jadi gubernur.. ya mana bisa toh??? Yg pasti itu mah strategi si anies memenangkan Gerindra di DKI. Semua aparat DKI akan dikerahkan untuk memenangkan Gerindra di DKI. Mungkin bukan ayat dan mayat lagi.. yg milih Jokowi ga akan diladenin untuk urusan kependudukan...

eddy eddy man:
rotasi di bikin jelang pemilihan wagub dan pemilu ..pasti ada tujuan nja ...dari org yg menduduki rotasi nanti akan kelihatan kmn arah tujuan wan abud ......

Agus Winarto:
Waspadalah....gaberner wan abud sangat licik. Sdh saatnya di impeach oleh dprd dki. Hallo...dprd dki apa kabar.

Toni Chua:
dprd sekarang khan sekarang kenyang makan lobster. ntar liat penghakiman dari masyarakat DKI. apakah masih mao pilih mantan TERPIDANA kasus KORUPSI ama preman buat duduk di kursi dprd

Yulius Aldo:
barisan sakit hati nya baru akan ada efeknya setelah pilpres. jd hitung2annya ini bakal merugikan 01. harusnya sudah diperhitungkan pihak sono.

Kampret212:
yep. Gak mgkn anies sebodo itu menciptakan pasukan sakit hati menjelang pilpres. Pasti itu bagian dari nego untuk memenangkan sob Kampret

Nawadi Zheng:
Gakbener perusak kota !!

Adiva Afsheen Hidayat:
Gabener mana ada prestasinya ? Mulutnya aja yg full kesopanan tapi hatinya kisut dan otaknya jg kisut penuh sama jangkrik.

Amin widodo:
Dasar gabener robot

Raff:
Koplak Performance Indicator

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rotasi Ribuan Pns Strategi Anies Hancurkan Jokowi Di Jakarta Atau Blunder yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rotasi-ribuan-pns-strategi-anies-hancurkan-jokowi-di-jakarta-atau-blunder-y0SqygBbZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: