You Now Here »

Prabowo Menghina Orang Medan Sumatera Utara  (Read 78 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Menghina Orang Medan Sumatera Utara
« on: February 26, 2019, 05:13:16 PM »




Padu Delima:
Wowo berak di celana,yup kena muntaber.(this is medan)

Nafys:
Dia bujang ????

gpyuuk:
Om cari bahan tulisan yang bagus dong. Itu-itu saja yang ditulis. Jadi pilihan editor lagi. Payah ah

Nafys:
Tunggu bulan 3 ????

gpyuuk:
ok om ditunggu ya

siBaling:
Prabowo menyongsong detik-detik kejatuhannya sendiri......

Nafys:
Amin

Nawadi Zheng:
Ramah, naif, lugu mungkin itu peringatan bagi kita dan juga untuk JKW. berhatilah-hatilah Pakdhe!! Jangan sampai peristiwa PRRI dan kejadian pengambilan kekuasaan dari Soekarno terulang kembali !!
Awasi maksud kedatangan mantan jendral Mamarika tersebut !!
Perhatikan orang-orang sekelilingmu dengan saksama dan selalu waspada Pakdheku ????

Nafys:
#SaveJokowiSaveIndonesia

rashid netz:
Bukannya menyemangati malah menyindir cenderung menghina masyarakat miskin. Itu ciri2 kaum borjuis nggak bisa merakyat. Maaf Wowo Anda tidak layak jadi presiden. Lebih baik pilih Jokowi karena terbukti mensejahterakan rakyat.

Nafys:
Mereka hanya memanfaatkan kaum miskin sebagai komoditas politik mereka sendiri...

Kzl Gabut:
Becanda gaya horang jatah, hina kiri kanan, semoga ngga ada yang tersinggung beneran

Nafys:
????

pro Indonesia:
Semakin ngawur pendukungnya makin cinta...gebleg...

Nafys:
Maklum mereka kampret otak kebalik ????

Panjatah H.:
Th 2014 Wowo pernah mengatakan bahwa orang2 dari kawasan timur itu suka berkelahi, jadi cocok jadi tentara atau polisi.

Nafys:
Dia hobi menghina suku lain sejak lama...

Will W.:
Dan gue yakin dia gak pernah bisa ngehina orang barat... lha wong dia aja kebarat2an kok... sok english pula.. padahal bahasa indonesia no 1 nasionalisme dong

Rosita:
Capres02 tidak pernah susah, susah mikir, susah hobi, semua sudah ada dan harus ada. Tim kampanye nya semua anggota keluarga mulai dari bendahara, sekretaris , posisi peting lain.


Tapi umNAfys kurang seru forensik nya.

Nafys:
Ini tulisan iseng aja tapi Terima Kasih masukannya ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Menghina Orang Medan Sumatera Utara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-menghina-orang-medan-sumatera-utara-5whbviiBm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: