You Now Here »

Sebelum Ngomong Wisata Halal Di Bali Sandi Harus Ingat Di Bali Juga Ia Minta Dewi Persik Buka Baju  (Read 56 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hang Tuah:
Menurut pendapat Pribadi, Wisata di Bali sudah HALAL menurut Nilai Nilai, Budaya, dan Kearifan Lokal Bali.
Jangan paksakan HALAL versi ISLAM untuk Penduduk Bali yang Mayoritas bukan Islam.

Kalau nggak suka Sate Babi, karena itu tidak Halal, ya udah nggak usah pesan.
Kalau resepsionisnya yang cewek nggak pakai Jilbab, ya udah ... jangan dipandangi terus.
Etcetera.
Begitu saja ..... (Kok repot) ....
Quote: Gus Dur.

Kevin Marchelli:
Apaan lagi sih ni si goblok! Urus negara itu ga cuman urus halal haram. Kalo gitu doang mah MUI juga bisa. Prabosan menang = kemunduran negara

TUgiyo:
Lucu banget orang bali yg pake kemben yg nurut pendukung mereka haram aja ga ada kasus pelecehan seksual yg aneh2....sedang di tempat2 yg isinya orang dibungkus sampe kaya lemper yg nurut mereka halal malah banyak kejadian pelecehan seksual.
Artinya kearifan budaya bali memang buuuagus. Tingkat kesadaran mereka sebagai manusia lbh sempurna daripada kaum munafikun yg dikit2 triak haram-haram

Winardi Pantjoro:
Babi guling uenak coi...dan halal bagi saya. kalo haram bagi anda gampang.....jangan makan! minum beer, vodka , dll halal bagi saya, kalo haram bagi anda gampang...jangan minum! Tapi kalo situ gak boleh jangan terus orang lain juga dilarang2 dong! sekarang cari beer buat nonton bola aja susah setengah mati

Martabak Sweet:
"Keyakinan halal dan haram adalah sebatas keyakinan jika hal itu tidak terkait hal yang universal, misalnya halal terkait makanan. Kalau yang bersifat universal berupa tindakan korupsi, zinah dan lain sebagainya, tentu itu adalah halal yang sesuai dengan kebaikan universal serta berlaku bagi semua pihak.

Misalnya, berhubungan intim yang halal itu jika sudah menjadi suami istri. Atau uang hasil korupsi adalah haram. Inilah yang berlaku universal, bukan hanya keyakinan agama tertentu saja."

Betul!

Julius DS:
Bali memang sudah mulai kehilangan aura eksoktiknya, dirusak oleh manusia manusia padang pasir sejenis sandiwara uno...hanya budaya dan bahasa onta saja diotaknya.....simpatisan hti juga rupanya manusia sandiwara ini

BritneyYang:
Ah cuma Sandiwara numero uno

ian christian:
Ah itu kan biasa si tempe ATM sedang nyeneng2 kelompok taplak meja dan celana cingkrang yg dah bolak balik dukung dia..
Bukan wisata halal tujuannnya. Tp pengin bali jd aceh tujuan endingnya (khusus keinginan cingkrang taplak)

Hartono Suriya:
Ini baru pantas disebut pencitraan semata. Gaya sepertinya, ga aya (ada) isi nya.

C Jon:
Sandiwara apa lagi nih si Sandiwara Uno? Apa sekolah kepribadian John Robert Powers bisa dianggap halal? inilah si munafikun Sandiwara Uno, Mien Uno's boy.

Oen:
Artinya di BALI itu wisatanya engga ada yang halal semuanya HARAM ,perlu dong dikeluarin fatwa kaga boleh berwisata ke BALI kecuali bagi yang mau masuk neraka gitu kalee ya??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebelum Ngomong Wisata Halal Di Bali Sandi Harus Ingat Di Bali Juga Ia Minta Dewi Persik Buka Baju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebelum-ngomong-wisata-halal-di-bali-sandi-harus-ingat-di-bali-juga-ia-minta-dewi-persik-buka-baju-T1mHE0LLh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: