You Now Here »

Fbr Menolak Wagub Dki Dari Pks Prabowo Bingung Koalisi Bpn Bisa Jadi Pecah  (Read 62 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,619
  • Poin: 17.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nunik Rachmad:
Jadi curiga, jangan2 ini settingan... Kenapa baru sekarang ada yg teriak2 menolak Wagub dari PKS..? Kentara dari awal Gerindra main tarik-ulur soal pengganti Sandi ini, padahal PKS sdh menyediakan banyak nama dan selalu mengikuti aturan main yg disyaratkan Gerindra, tp ada aja kurangnya. Kursi Wagub mau diduduki si ToPig kayaknya...

Benny Hutabarat:
Paling jg dibayar tuh FBR... Organisasi Preman mana bs dipercaya...

eddy eddy man:
yg aneh siapa yg ada di blkg fbr ..?

panji42:
kardus makin mabul mabul.....politik kardus... mental kardus....dah mulai terlihat bosok dan hangus terbang....jangan tusuk [email protected] nya...tengelamkan

pro Indonesia:
Gerombolan bowo memang ruwet banget....tapi kok bisa2nya ada yang dukung....

Patrick Jahja:
Udalah PKS....kan uda terima duit, kok uda kasi ginjal minta jantung? Bukannya belain gerindra yah nih, tapi pasti ada sebabnya lah semua napa orang mao keluar duit, dan berani jalan terus aja ngambil kursi wagub dki, keliatan banget tu PKS pas ambil duit lupa bikin deal mengenai wagub dki ya salah sendiri lah kemarukkan.

safaroni:
Dugaan saya ada 2 orang yang bermain...1) M. Taufik yang kebelet jadi Gubernur, 2) Sandiaga Uno yang ingin kembali jadi Wagub jika kalah pilpres. Kita tunggu saja hingga pilpres usai. Yang jelas PKS ngak dapat apa2 alias dikadalin oleh Gerindra, dan yang mendapatkan keuntungan dari pileg dan pilpres adalah GERINDRA!

Patrick Jahja:
Makanya PKS laen kali kalo mao kardus DAN jabatan ya ngomong dari depan arusnya lah ya.....PKS waktu itu mungkin uda terlalu ngiler ama kardusnya uno, jadi takut kalo bilang "mau jabatan juga" malah jadi ga dapet dua2nya, jadi diiyain dulu kardusnya abis itu nodong jabatan. Huehehehe.

Alex Rustandjaja:
Paling suruhan si M. Taufik yang kepengen banget jadi Wagub, kayak gak tau aja. Waktu menghajar Ahok mereka kompak, sekarang rebutan jabatan perang saudarapun hayo, yang penting dapat kursi wagub.
Kalau saya jadi Prabowo mending kasih ke keponakan sendiri daripada ngga ada keluarganya punya jabatan penting sesudah 17 Aoril. Tidak perlu malu-malu mempraktekkan nepotisme lah, kan dia orang Orde Baru yang sudah biasa soal KKN.

Ismael Mallec:
Kalo menurut gw seh, ini settingan nya Sandiwara uno doang, dia tau bakal kalah jadi mau mengamankan kursi dia sendiri dengan mengulur waktu, dengan menyewa fbr...,ketauan banget lah...hahaha, tipikal sandi yg bayar ormas preman yg biasa cuma jadi centeng tanah doang... ??? ?????

cebongitem:
pekaes akan konsentrasi ke pileg, bisa saja mereka memerintahkan ke kader2nya untuk tidak pilih presiden, golput untuk pilpres.

Kampret212:
Tumben FBR waras?

Teguh:
FBR.....Mantap Betul....MANTUL......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fbr Menolak Wagub Dki Dari Pks Prabowo Bingung Koalisi Bpn Bisa Jadi Pecah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fbr-menolak-wagub-dki-dari-pks-prabowo-bingung-koalisi-bpn-bisa-jadi-pecah-o44lfnGE9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: