You Now Here »

Ektp Untuk Wna Cina Gerindra Pamer Ketololan Ini Penjelasannya  (Read 64 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,683
  • Poin: 17.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ektp Untuk Wna Cina Gerindra Pamer Ketololan Ini Penjelasannya
« on: February 26, 2019, 09:14:15 PM »




Njoto:
Undang Undang nomor 24 tahun 2013 Pasal 63 ayat 1 mengatur "Penduduk Warga Negara Indonesia dan Orang Asing yang memiliki Izin Tinggal Tetap yang telah beŕumur 17 (tujuh belas) tahun atau telah kawin atau pernah kawin wajib memiliki KTP-el"

Hadeeh anggota dewan koq nggak tahu kalo ada undang2nya, dan itu dibuat dijaman SBY

Tony Gede:
Fadli Zon kerjanya kalau sidang ya Twitteran, bikin puisi jelek, bikin lagu butut, atau sandiwara kampungan.

Makanya kagak ngerti yang namanya undang2

Alex Rustandjaja:
Biasa enak dan gurih jadi bahan gorengan politik. Mungkin masih mau dikaitkan dengan hoax blanko surat suara 7 kontainer dari Cina. Pokoknya kalau yang berbau Cina itu manjur untuk dipakai sebaga bahan provokasi. Jokowi aja dibilang turunan Cina, padahal liat aja tampangnya si Hashim adiknya Prabowo persis kayak Cina Glodok, mata sipit dan berkulit terang.
Sebaliknya kalau yang punya E-KTP warga negara Arab Saudi pasti tidak maasalah, sudah sesuai peraturan.
Mereka sudah makin desperate semua cara kotor dan murahan terus dimainkan demi mengejar elektibiltas Prabowo yang masih jauh ketinggalan, padahal hari pencoblosan sudah tinggal kurang dari dua bulan lagi.

HMV5888:
Loh, setau saya eKTP WNI ga pake bahasa inggris, semua dlm bahasa Indonesia, wkwkwk mw menghasut ternyata.

Lagian yg menyetujui format eKTP utk org asing siapa ya? Bukannya hrs dgn oersetujuan DPR? Wkwkw

Arijanto Notorahardjo:
Pas rapat dia ketiduran Om ????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Mending tidur gak hadir lagi diwarnet main twiter wkwkwkwkwkwk

Iq Jongkok:
Mereka tau itu, yang mereka inginkan timbulnya ketidakpercayaan masyarakat terhadap pemerintah / petahana.
Ujungnya ,kalau capresnya kalah itu dapat jadi dalih menolak hasil pemilu.
Hadeeew ????

Martabak Sweet:
Pantes lebih waras dan nalarnya lebih jalan dibanding penulis model rahmawati dan sejenisnya. Pernah tinggal dan kerja cukup lama di luar negeri ternyata. Tidak bohong memang, harus terexpose dunia baru wawasan dan nalar bisa lebih waras, terbuka dan fair.

eren armin:
Jgn dibiarkan hrs diklarifikasi, ud rahu warga indo paling alergi dengar kt cina, btw ity junjungan mereka cina juga , sholat gak bisa,keluarganya kristen kok pada gk anti ya

Zamah:
Selama q jd TKW d hk lupa dach dr tahun berapa sampe sekarang kluar masuk hk indo, pertama x masuk hk ea langsung bikin Ktp rupa n warna persis  sperti warga pd umumnya. Jd wlopun q dach ya jd tkw , udah lepas dr kontrak kerja, kalo q masuk hk ttp d Tanya ktpnya, Dan itu tidk menjadikan saya menjadi warga hk ,. Ktpnya berguna selamanya ga ada expirednya , tp waktu d singapore ada expirednya sperti poto d atas

B-Over:
Kurang jelas kejadiannya kapan si Zonk & si Riza "bibit bobot bebet" mempermasalahkan ini. Kalau per hari ini, bisa dipastikan hanyalah pengalihan issue dari kasus ibu2 pepes gosong yang tertangkap & si nenok the next valak

Tony Gede:
Hari ini kok

B-Over:
Kalau begitu, buat saya tidak penting lagi membahas kebodohan si Zonk & konconya. Mereka rela tampil bloon hanya untuk menekan perkembangan berita tertangkapnya emak2 pepes & doanya si nenok yang ramai dibahas belakangan ini.

Lajessca Hatebe:
Zonk lagi dah!!

Agus Winarto:
Eeeee...ternyata PKS & Gerindra yg buat undang2 e-ktp utk WNA. Sungguh perusak nkri....betul2 munafik sejati.
Ayoo....rakyat Indonesia...tenggelamkan PKS & Gerindrong & genk di pileg & pilpres nanti. Jangan dicoblos!!!

Arijanto Notorahardjo:
Goblok kok permanen. Anggota dewan koplak itu yang tidak mengerti peraturan dan pastinya tidak akan mengaku kalau dia tidak tahu #JokowiLagi

Barkah Adi:
Ngakak guling guling...

2019NantiPresiden:
itu khan e-  ktp (yang onlen onlen itu). Cek hal begini sangat mudah, cek aja di databasenya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ektp Untuk Wna Cina Gerindra Pamer Ketololan Ini Penjelasannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ektp-untuk-wna-cina-gerindra-pamer-ketololan-ini-penjelasannya-QZp5AHxG4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: