You Now Here »

Wkwkwkprabowo Janji Akan Jemput Rizieq Sehari Setelah Terpilih  (Read 36 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wkwkwkprabowo Janji Akan Jemput Rizieq Sehari Setelah Terpilih
« on: February 27, 2019, 01:06:40 AM »




Hubai dadah:
Habis sudah negara ini.
2 dari 4 pilar demokrasi sudah diremehan, Wartawan/Pers katanya perusak, Asal main bebas tahanan meremehkan lembaga Yudikatif.
Balik ke Orde Baru.
Selamat bagi kampret yg otaknya makin mengerut, lu pikir bisa sebebas sekarang ngebacot bila dia berkuasa ?

Opa patompo:
Kemaren lahan...
Sekarang pesawat pribadi...

Jemput? Kalo kepilih? Lha sdh jd presiden ciat... ciat... ciat... Kok ga jemput?

Hubai dadah:
Katanya tak punya dana,

Opa patompo:
Tenang, akan dibuka rekening penggalangan dana pengembalian HRS ke... kemana ya enak-nya?

Hubai dadah:
Ke rekening Neno aja

B-Over:
Sampeyan boongin kampret sih masih mempan wok. Kalo si rizieq ngga bisa keluar wilayah kerajaan saudi, piye? Kalo pesawat pribadi sampeyan ngga dapet ijin masuk wilayah kerajaan saudi, piye?

Mendingan sampeyan anter jemput jailangkung sekalian, wok

BritneyYang:
Janji tinggal janji
Cuma tinggal ngomong doang

hoetomo:
prabowo butuh pemimpin masa untuk terus mengacau setelah Pilpres.

Lanina:
Ya gpp lah kalo PS jemput si bibieb. Ntar jg ‘senjata makan tuan’, jd negara khilafah.

rahmad:
Wkwkwkwk ..   Ngelinduuurr Euuuy Akang Bocoooor ti Bogor.

Indri Giber:
Buat saya ini mengerikan. PS seolah berkata bahwa dia mau intervensi penegakan hukum. HRS punya banyak kasus yg menjeratnya. Saking takutnya, walau satu sudah SP3 (chat p0rn0), HRS masih takut pulang kampung. A Dani, Buniani, Ahok sudah membayar mulut keseleo mereka, HRS belum.

Meanwhile, saya bermimpi suatu hari masyarakat kita kelak menjadi dewasa dan bisa menyampaikan opini sebebas-bebasnya, seajaib apa pun, dan Libel law di Indonesia dihapuskan. Terlalu banyak korban berjatuhan dalam sejarah negri ini, sangat membuang tenaga dan pikiran, dan tidak produktif.

ian christian:
Makin  kalap dan halalkan segala cara utk berkuasa....

eddy eddy man:
cuma itu aja yg bisa diomongin ...menjedihkan ...

Alex Rustandjaja:
Wuich kaya banget Prabowo yak punya pesawat pribadi, helikopter pribadi. Dari 260 juta rakyat Indonesia mungkin nggak ada 100 orang yang bisa seperti dia. Ruaarrr biasa! Sudah gitu si Neno nyuruh pendukung 02 menyumbang duit dan harta untuk kampanye Prabowo. Orang sudah punya kekayaan dan harta melimpah ruah ngapain dikasih sumbangan?

FAUZi:
nah ini salah satu yang bikin yakin jangan milih si wowo....

Gila kali, onta sakit jiwa mau dibawa balik ke Indonesia ...

Fsasosi:
Semoga Pergi jemput dan tak kembali lagi...

Abas Yasin:
Amit-amit jabang bayi'. Jangan sampai Wowo berkuasa dan jangan sampai memimpin negeri ini "selamanya."
Ngeri wooooooo,...

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wkwkwkprabowo Janji Akan Jemput Rizieq Sehari Setelah Terpilih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wkwkwkprabowo-janji-akan-jemput-rizieq-sehari-setelah-terpilih-Zh3PODHEQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: